Aaron Kwok Berlinang Air Mata Mengenang Almarhum Ibunya

Binsar Hutapea | 15 April 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaron Kwok (58) sangat dekat dengan ibunya. Adapun sang bunda meninggal pada Februari 2020 lalu di  usia 90 tahun, saat Aaron sedang berada di New York untuk menggelar konser.

Baru-baru ini, Aaron berada di Beijing, Tiongkok, untuk premier film terbarunya, Lai Zi Wang Xing De Ni. Di kesempatan itu, ia mengungkapkan sangat terharu saat proses syuting film yang kisahnya berpusat pada tema kekerabatan.

Aaron mengaku teringat ibunya yang telah meninggal, dan mengungkapkan penyesalan karena tidak ada di sisi ibunya pada saat-saat terakhirnya.

Ia tercekat dan berlinang air mata saat berbicara tentang sang ibu.

"Orang tua saya tidak lagi ada. Ibu saya sangat sayang padaku, dan saya juga sangat menyayanginya. Saya tidak berada di Hong Kong saat ibu saya pergi. Sebenarnya, saya masih merasa menyesal... Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya masih merasa sedih di malam-malam sunyi. Saya merasa seperti dia masih di sini, dan dia tidak pernah meninggalkan saya," katanya.

Saat syuting film Laang i Zi Wang Xing De Ni, Aaron diingatkan akan pentingnya menghabiskan waktu dengan orang-orang yang dicintainya. Dia menjadikan prioritas untuk menyisihkan waktu bagi putri-putrinya, Chantelle yang berusia tujuh tahun dan Charlotte berusia lima tahun.

"Hidup singkat, dan kita harus menghargai saat ini, jadi tidak peduli seberapa sibuk saya, saya akan video call mereka, berbicara dengan mereka, dan menunjukkan perhatian pada mereka, dengan harapan bahwa mereka akan bahagia," katanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait