Gading Marten Berbagi Tips Menjadi Travel Konten Kreator di Medsos

Romauli Gultom Selasa, 27 Agustus 2019 22:45:57
Gading Marten (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Travelling kini sudah menjadi bagian gaya hidup khususnya generasi milenial. Tak sekedar jalan-jalan, mereka juga kerap berbagi informasi seputar tempat wisata yang dikunjungi melalui foto, video, dan ulasan lalu mengunggahnya ke media sosial.

Hal itu juga yang dilakukan selebriti dan travel konten kreator Gading Marten. Menurutnya, liburan itu adalah soal momen. Bisa diingat tapi nggak bisa diulang. Makanya, perlu diabadikan dengan kamera maupun handphone.

Gading mengungkapkan bahwa saat ini pengaruh Instagram itu sangat penting. Semua anak muda bisa menjadi blogger dan influencer karena media sosial yang ia miliki.

“Karena itu bikin konten sekreatif mungkin dan original. Sehingga, orang bisa melihat apa yang diunggah. Nggak perlu pakai alat yang canggih, yang penting punya konsep,” kata Gading Marten dalam acara peluncuran Tenaga Kerja Impian RedDoorz di Jakarta, belum lama ini.

Gading menambahkan, jika selama ini media sosial hanya dimanfaatkan untuk ajang menampilkan diri, sekarang pemilik akun bisa memperoleh penghasilan yang sangat baik dengan konten yang menarik.

Senada dengan Gading, Marketing Director RedDoorz Sandy Maulana mengajak generasi milenial dapat menikmati keindahan Indonesia dan membagikan pengalaman unik tersebut melalui media sosial.

“Masyarakat bisa ikutan program Tenaga Kerja Impian dengan membuat konten foto atau video tentang cerita perjalanan dengan durasi 1 menit bertema “Cara Saya Mempromosikan Pariwisata Indonesia di Mata Dunia” lalu upload pada akun instagram dengan caption sesuai tema. Pendaftaran dibuka mulai 12 Agustus hingga 16 September 2019,” jelasnya. 

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.