Bermalam di Hotel Berskala Dunia di Bogor

Administrator | 18 Maret 2015 | 15:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bogor kerap memiliki magnet yang menarik wisatawan dalam dan luar negeri untuk berkunjung dan menghabiskan waktu di kawasan yang dijuluki Kota Hujan ini. Memiliki kebun raya terbesar di Asia Tenggara hingga menyajikan pengalaman wisata kuliner yang beraneka ragam membuat Bogor selalu digandrungi untuk dijadikan destinasi wisata saat liburan singkat Anda. 

Lokasi Kota Bogor yang dekat dengan DKI Jakarta juga membuat banyak warga Ibu Kota yang memutuskan berlibur ke kota ini saat akhir pekan datang. Wisatawan dari banyak daerah lain di Indonesia pun selalu menanti-nantikan berkunjung ke kota ini, termasuk pula para turis asing yang ingin melihat Kebun Raya Bogor dan objek wisata lainnya yang terdapat di Kota Hujan. 

Membeludaknya para turis yang mengunjungi kawasannya membuat Bogor terus berbenah. Properti hotel di kota ini juga semakin menjamur guna memenuhi keinginan menginap para wisatawan. Dari hotel melati hingga bintang lima terdapat di Bogor. 

Salah satu hotel di yang namanya sudah mendunia dan mengembangkan cabangnya di Bogor adalah Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center yang berlokasi di Golf Estate Bogor, Sukaraja. Sebagai jaringan hotel yang telah mencakup kawasan global dan ada dalam jaringan Grup Accor, Novotel yang ada di Bogor ini patut Anda coba sebagai tempat menginap. 

Accor sendiri adalah salah satu grup pengembang properti hotel yang telah mendunia. Salah satu mereknya yang paling terkenal adalah Novotel, yang telah memiliki 400 hotel dan resor di lebih dari 60 negara di kawasan Eropa, Asia, Amerika, hingga Afrika. Indonesia sendiri adalah satu negara yang memiliki banyak jaringan Novotel di Asia. 

Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center adalah salah satu hotel dari jaringan Novotel yang sarat keunggulan. Bukan hanya menawarkan sensasi menginap yang nyaman, hotel yang satu ini menyediakan beragam fasilitas yang akan membuat aktivitas liburan Anda semakin berwarna. 

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan di Novotel bogor hasil review pengguna Traveloka

1. Berenang Ceria
Salah satu yang dicari para pengunjung hotel tiap kali menginap tentunya adalah kolam renang. Fasilitas rekreasi yang satu ini kerap menjadi indikator sebuah hotel menyajikan fasilitas yang mumpuni atau tidak. Tak jarang pula ada para tamu yang menginap di semua hotel hanya untuk mengajak buah hatinya berenang ceria. 

Sebagai hotel bintang empat yang kaya fasilitas, Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center  memiliki kolam renang outdoor yang terkesan naturalis dengan jembatan pendek di salah satu sisinya. Tersedia pula kolam renang untuk anak-anak yang akan menambah semarak liburan bagi Anda yang membawa buah hati. 

Kolam renang di Novotel Bogor juga dilengkapi payung pantai yang membuat Anda dapat bersantai saat mulai lelah berenang. Tersedia pula bar di samping kolam renang yang memudahkan Anda memesan minuman atau camilan ringan. 

2. Bermain Biliar
Bagi Anda penyuka olahraga biliar, Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center adalah tempat menginap yang sangat cocok untuk menyalurkan hobi Anda tersebut. Di sini tersedia arena biliar yang membuat Anda dapat bermain biliar sesuka hati. 

3. Berolahraga Tenis
Novotel Bogor juga memiliki lapangan tenis yang dapat dipergunakan oleh para tamunya yang menginap. Anda bisa menyiapkan raket dan bola tenis Anda ketika hendak berkunjung kemari guna melampiaskan hasrat bermain tenis yang selama sibuk bekerja tidak dapat dilakukan.

Anda bisa mengajak keluarga Anda bermain tenis bersama. Bisa juga Anda menemukan teman baru saat beradu tenis di Novotel Bogor. Yang jelas, keringat Anda akan keluar dan Anda akan lebih sehat. 

4. Olah Tubuh di Pusat Kebugaran
Hotel berkualitas dunia yang satu ini juga memiliki pusat kebugaran. Bagi Anda pencinta fitness, Novotel Bogor merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi sarana berlibur Anda. Memiliki pusat kebugaran yang berperalatan lengkap tentu menjadi surga bagi Anda. 

Anda dapat mengolah tubuh Anda di pusat kebugaran hotel ini. Selama berlibur, Anda tak perlu takut gendut ketika berwisata kuliner habis-habisan karena Anda bisa membakar lemak tubuh dengan ber-fitness ria.

5. Menyegarkan Otak di Taman Hotel
Kepadatan waktu Anda selama bekerja tentu menjadi kepenatan bagi otak Anda. Apalagi bagi para tamu yang tinggal di kota-kota besar, tentunya menginap di tempat yang asri dan tenang menjadi dambaan. 

Novotel Bogor menyajikan harapan yang Anda inginkan tersebut. Berkonsep naturalis, hotel ini menyajikan taman yang dapat Anda jadikan sebagai tempat berjalan-jalan atau bersantai selama berlibur di Bogor. Di taman ini pula, Anda dapat menyegarkan otak yang tadinya penat dengan urusan pekerjaan. 

Masih banyak kegiatan liburan yang dapat Anda lakukan ketika menginap di Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center, tentunya selain bermain golf yang sesuai nama hotel ini. Kamar yang nyaman dan luas dengan sentuhan natural juga dapat menambah candu Anda akan hotel ini yang membuat Anda ingin liburan tidak segera berakhir.

Untuk mencari hotel-hotel murah lain di bogor Anda dapat mengakses situs Traveloka melalui tautan berikut 
http://www.traveloka.com/hotel/indonesia/jawa-barat/bogor
 (*)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait