Gatot Brajamusti Ungkap Skenario untuk Menjebloskannya ke Penjara

Ari Kurniawan | 23 November 2016 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gatot brajamusti dijerat berbagai kasus hukum. Selain kepemilikan narkoba, senjata api ilegal, serta satwa langka, guru spiritual Reza Artamevia itu juga diproses terkait dugaan pemerkosaan terhadap mantan muridnya, CT. 

Selasa (22/11) kemarin, Gatot Brajamusti menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor atas aduan baliknya terhadap CT. Kepada penyidik, Gatot mengaku tidak pernah memperkosa. Sebaliknya, mantan Ketua Umum PARFI itu menuding CT telah memberikan keterangan palsu.

Gatot Brajamusti mengaku memiliki bukti kuat untuk membuktikan kebohongan CT, juga pihak-pihak lain yang berniat menjebloskannya ke dalam jeruji besi. Salah satunya berupa rekaman suara.

"Bukti rekaman itu bukan percakapan antara Gatot dan CT, tapi antara CT dan beberapa orang. Rekaman itu berisi pembicaraan mereka membuat skenario untuk melaporkan Gatot (salah satunya tuduhan pelecehan seksual). Kejadiannya di sebuah apartemen," ungkap Achmad Rifai, pengacara Gatot Brajamusti, di Mapolda Metro Jaya.

Rifai tak bersedia menyebut siapa pihak-pihak yang dimaksud. Namun, menurut dia, percakapan dalam rekaman tersebut terjadi sudah cukup lama. 

"Dibuat sebelum CT melaporkan Gatot ke Polda. Ada plan A dan plan B. Misalnya skenarionya, kalau misalnya Aa Gatot cuma direhab kita harus melakukan langkah ini nih," Rifai menjelaskan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait