Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 121 Hari Ini: Abhi Berencana Menikahi Tanu di Pengadilan

Andira Putri | 3 Januari 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV, Selasa 3 Januari 2017.

BACA: Menyambut Tahun Baru, Cobalah 3 Inspirasi Resep Ayam Bakar Ini

Sarla tercengang saat tahu ada apa di balik sikap kejam Pragya. Sarla lalu menangis setelah satu Pragya telah berpura-pura demi Abhi. Tanu dan Mitali bekerja sama melawan Pragya dan mencari rencana agar Pragya bisa keluar dari rumah. Pragya mendengar Abhi memanggilnya, tetapi Abhi justru kaget saat Pragya datang. Pragya sadar bahwa Abhi sebetulnya memanggil Tanu. Tanu mencoba memaksa Abhi untuk menghabiskan waktu bersamanya, namun Abhi tampak tidak tertarik.

Pragya melihat Abhi tidur dan menikmati senyuman di wajahnya. Tanu lalu masuk kamar dan mereka berdua menunggu Abhi bangun tidur. Setelah Abhi bangun tidur, Tanu memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama Abhi dan ia setuju. Nenek Abhi meminta maaf kepada Sarla karena telah membuatnya membenci Pragya dan memaksa Pragya bersikap berbeda. Mitali menghadapi kemarahan Raj kepada dirinya sambil memohon pengampunan Raj. Pragya dan Purab sampai di rumah Sarla dan mencari rencana untuk membongkar kedok Tanu.

Mitali membawa Abhi ke pengadilan. Mereka berdua berbicara kepada pengacara tentang pernikahan Abhi dengan Tanu. Abhi menelepon Tanu dan mengajaknya bertemu untuk kejutan terbesar dalam hidup Tanu. Pragya tahu jika Abhi berencana melakukan pernikahan di pengadilan sehingga Pragya panik. Ia kembali berpura-pura jadi sosok misterius yang mengancam Tanu. Pragya menelepon Tanu untuk segera bertemu agar bisa mengagalkan pernikahannya dengan Abhi. Pragya memberi tahu keputusan terburu-buru Abhi kepada nenek di rumah. Nenek Abhi kaget dan meminta Abhi untuk memberi tahunya ketika ia dan Tanu sampai di pengadilan.

Pragya berpura-pura jadi petugas keamanan dan mulai khawatir saat melihat Abhi dan Mitali di dalam mobil. Pragya mencoba bersembunyi, tetapi Purab mengingatkan jika Pragya sedang mengenakan pakaian petugas keamanan. Abhi merasa pernikahan yang tidak bisa terjadi adalah sebuah pertanda dari Tuhan. Pragya bersyukur Abhi gagal menikahi Tanu di pengadilan. Pragya dan Purab sampai ke gudang, tempat mereka ingin membongkar kedok Tanu. Tetapi, mereka kaget saat Tanu berada di depan gudang dan menolak masuk ke dalam. Abhi tiba-tiba masuk rumah sambil marah kepada Tanu. Ia juga mengungkapkan tidak akan menikahi Tanu.

Nikhil menyamarkan diri dengan memakai cadar. Ia lalu mencoba untuk menyerang Pragya, tetapi Rony tiba-tiba muncul sebagai polisi. Rony berhasil membuat Nikhil dan kelompoknya pergi. Pragya kaget ketika tahu orang yang bercadar adalah pria. Tanu melihat Nikhil berdebat dengan anak buahnya dan mengetahui jika mereka melarikan diri karena ada polisi. Tanu panik, namun Nikhil menenangkannya dengan bilang polisi akan segera pergi. Setelah berdebat dengan Nikhil, Tanu memutuskan untuk masuk gudang sendirian. Pragya senang melihat Tanu masuk gudang dan bersiap mereka pengakuannya.

(484/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait