Kunjungi Indonesia, AOA Ungkap 6 Fakta Menarik

Andira Putri | 10 November 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AOA mengunjungi Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Pusat pada Kamis (9/11). Girlband asal Korea Selatan ini datang untuk menggelar fansigning sekaligus mempromosikan Olimpiade Pyeongchang 2018. 

AOA antusias berinteraksi dengan penggemar Indonesia. Mereka juga mengungkapkan fakta menarik tentang masing-masing personel.

Ada 6 fakta menarik yang AOA khusus bagikan kepada penggemar Indonesia. Apa sajakah fakta dari para personel AOA tersebut?

1. Jimin

Jimin mendapat kesempatan sebagai orang pertama yang berbagi fakta. Leader AOA ini diminta menyebutkan makanan favoritnya. “Saya suka tteokpokki!” seru Jimin. Tteokpokki merupakan cemilan khas Korea Selatan yang dibuat dari kue beras serta saus pedas.

2. Seolhyun

Seolhyun membahas tentang musim. Ternyata Seolhyun tidak terlalu menyukai musim dingin. “Saya nggak suka dingin. Saya suka musim panas,” kata Seolhyun. Gadis cantik ini juga menjadi salah satu personel AOA yang paling banyak menerima teriakan histeris penggemar.

3. Chanmi

Fakta Chanmi terbilang cukup unik. Personel termuda AOA ini malah berbicara soal zodiak. “Saya suka bintang Gemini,” kata gadis kelahiran 19 Juni 1996 ini. Chanmi termasuk personel yang aktif memberikan fanservice. Chanmi beberapa kali membentuk gestur hati kepada penggemar.

4. Mina

Di samping Seolhyun, Mina menjadi personel yang paling banyak menerima sambutan heboh penggemar. Mina membalasnya lewat lambaian tangan dan senyum lebar. Mina kemudian bercerita tentang warna favoritnya. “Warna kesukaan saya adalah putih dan hitam. Saya suka dua-duanya,” imbuh Mina.

 

 

5. Hyejeong

Fakta Hyejeong berhubungan dengan Indonesia. Hyejeong mengungkapkan rasa syukurnya karena menerima sambutan meriah dari penggemar. Apalagi ini merupakan kedatangan pertama AOA ke Indonesia. “Ini pertama kali saya ke Indonesia...Terima kasih Elvis Indonesia (sebutan kumpulan penggemar AOA),” ucap Hyejeong. 

6. Yuna

Yuna menjadi personel terakhir AOA yang membeberkan fakta menarik. Yuna memuji penggemar Indonesia. Bahkan Yuna mengaku jatuh cinta kepada mereka. “Saya jatuh cinta sama Indonesia sejak tiba di bandara. Semua penggemar ganteng-ganteng dan cantik-cantik,” kata Yuna kemudian disambut heboh penggemar.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait