Ditanya Pacar, Ini Jawaban Restu Sinaga

Indri Widiyanti | 4 November 2016 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Restu Sinaga ditangkap polisi pada 2 Juni lalu karena didapati memiliki barang sejenis narkoba di kamar pribadinya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Restu Sinaga langsung diamankan oleh pihak kepolisian dan sempat menjalani proses rehabilitas. 

Restu Sinaga menjalani lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/11), yang beragendakan keterangan dari terdakwa, yakni Restu Sinaga.

"Hakim dan jaksa mendengarkan kronologi kejadian dari saya. Semoga berjalan dengan lancar, dan semoga ke depannya lebih lancar lagi,” harap restu Sinaga. Ditemu usai menjalani sidang, Restu Sinaga mengatkan bahwa dirinya baik-baik saja.

Pria kelahiran 21 September 1974 ini tampak jauh lebih sehat dan bugar. Salah satunya karena proses rehabilitas yang tengah dijalani. Namun, saat ditanya perihal kekasih, Restu Sinaga enggan memberikan banyak komentar.

“Enggak nemenin. Dia (pacar), adalah di suatu tempat,” jawab Restu Sinaga yang mengaku sudah sangat rindu untuk kembali pulang ke rumah. "Kangen pulang aja,” ucap Restu Sinaga.

Tidak mendapat dukungan langsung dari kekasih, Restu Sinaga bersyukur beroleh dukungan penuh dari teman serta keluarganya. “(dukungan) dari teman dan keluarga, semuanya sangat kuat,” ujar Restu Sinaga.

(indri/yb)

Penulis : Indri Widiyanti
Editor: Indri Widiyanti
Berita Terkait