Malam Ini, Arsenal vs Manchester United di MNCTV!

Indra Kurniawan | 7 Mei 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laga panas tersaji hari Minggu malam ini. Dua tim yang tengah berjuang lolos Liga Champions musim depan, Arsenal dan Manchester United, akan saling bunuh di hadapan puluhan ribu pasang mata yang menyaksikan langsung di Stadion Emirates London. 

Arsenal saat ini duduk di peringkat enam klasemen, sementara Liga Premier Inggris dengan 60 poin, hasil dari 33 pertandingan. Sementara United di posisi lima dengan 63 poin, terpaut 6 poin dari Manchester City dan Liverpool yang berada di posisi tiga dan empat. Kemenangan harus diraih Arsenal untuk dapat bersaing memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Sama seperti Italia, Spanyol, dan Jerman, Inggris mendapat jatah empat klub untuk berkiprah di Liga Champions musim depan. Klub yang finis di posisi empat teratas pada klasemen akhir Liga Premier Inggris mulai musim 2017-2018 bakal langsung lolos ke fase grup Liga Champions tanpa melalui babak play-off. Ini kesempatan yang tak boleh disiakan oleh Arsenal.

Menjamu United, tim besutan Arsene Wenger akan turun dengan skuad terbaik. Di lini depan Oliver Giroud yang disokong Alexis Sanchez dan Theo Walcott akan menggedor pertahanan United yang kemungkinan dikawal oleh Phil Jones dan Chris Smalling. Hasil akhir laga sengit ini akan ditentukan oleh pemenang duel di lini tengah. Aaron Ramsey dan Mesut Ozil akan beradu cerdik lawan Paul Pogba dan Michael Carrick.

Sayangnya, Marouane Fellaini harus absen pada laga ini karena melakoni hukuman suspensi. Menilik catatan 6 pertemuan terakhir kedua tim yang berakhir sama kuat, di mana Arsenal dan United sama-sama memenangi 2 laga sementara 2 laga sisanya berakhir imbang, pertandingan malam ini akan berjalan seru sejak menit awal dimulai. Jual beli serangan tak terelakkan lagi meski United tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang masih dibekap cedera.

Tabloidbintang.com memprediksi laga akan berakhir dengan kemenangan tipis Arsenal atas tim asuhan Jose Mourinho. Buat para pencinta sepak bola, khususnya fans Arsenal dan United, jangan lewatkan siaran langsung laga sengit kedua tim, Minggu (7/5) malam ini pukul 22.00 WIB, hanya di MNCTV dan beIN Sport 1.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (3-4-2-1): Cech, Mustafi, Koscielny, Paulista, Monreal, Coquelin, Ramsey, Ozil, Walcott, Sanchez, Giroud

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Blind, Jones, Smalling, Darmian, Pogba, Carrick, Martial, Mkhitaryan, Mata, Rooney

 

Lima pertemuan terakhir:

19/11/16  Manchester United  vs Arsenal 1-1 (EPL)

28/02/16  Manchester United vs Arsenal 3-2 (EPL)

04/10/15  Arsenal vs Manchester United 3-0 (EPL)

17/05/15  Manchester United vs Arsenal 1-1 (EPL)

10/03/15  Manchester United vs Arsenal 1-2 (FA Cup)

(Ind/yb)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait