Rina Nose Didoakan Berjodoh Dengan Pengusaha Ini

Christiya Dika Handayani | 10 Agustus 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose pernah dua kali gagal dalam menjalani pernikahan.

Hubungan percintaannya pun tidak jauh berbeda, beberapa waktu lalu Rina Nose sempat dikabarkan kembali dekat dengan mantan suaminya Ridwan Federani Anwar karena terlibat dalam satu acara televisi. Keduanya juga sempat ramai dikabarkan rujuk.

Namun, sekarang Rina Nose justru didoakan berjodoh dengan seorang pengusaha bernama Faraj Achmad. Hal ini dikarenakan Faraj Achmad yang mengunggah foto bersama dengan Rina Nose. Dalam foto tersebut terlihat keduanya tertawa lepas bersama. Faraj Achmad juga menuliskan caption kata-kata yang cukup romantis.

"Kamu itu menarik. Menarik dalam segaLa hal. Thx (emoticon hati) @rinanose16 #happiness #mine #life #relax #love #lifepartner," tulis Faraj Achmad dalam kolom keterangan.

Rina Nose pun sempat meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut seperti yang terlihat di unggahan akun lambe_lamis. "Kamu itu (emoticon hati)," balas Rina Nose.

Hal ini memicu komentar dari para netizen yang mendoakan keduanya bisa berjodoh. "Udah halalin aja ka teh @rinanose16 nya. Insyaallah sah dan berfahala hihi," komentar seorang netizen. "Berharap jodoh terbaik yang dikirim Allah SWT untuk teteh," tulis netizen lain.

Namun, adapula yang mengatakan bahwa kedekatan hanyalah rekayasa. "Gimmick," ujar seorang netizen. "Aseek yang bentar lagi masuk infotainment, kalo kmarin heboh sm @ayutingting92 skrng sm @rinanose16 lumayan jg kalo digosipin di @lambe_turah asoy digeboy coy," tulis netizen lain.

Melalui akun Instagram keduanya, ternyata ini bukanlah unggahan pertama. Beberapa waktu silam, Rina Nose dan Faraj Achmad sempat menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait