Nostalgia Kisah "Beauty and the Beast" dalam Trailer Film Live Action Terbarunya

Andira Putri | 15 November 2016 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer terbaru film Beauty and the Beast versi live action telah dirilis pada Senin (14/11). 

Dalam trailer terbarunya, Anda bisa mendapat gambaran tentang alur cerita film Beauty and the Beast versi live action. Kisahnya mirip dengan versi animasi yang dirilis Disney tahun 1991 lalu. 

Belle (Emma Watson) adalah seorang gadis miskin yang bertekad mencari ayahnya, Maurice (Kevin Kline) di sebuah kastil tua. Kastil tersebut dihuni Beast (Dan Stevens), bangsawan yang dikutuk menjadi makhluk buruk rupa. 

Kedatangan Belle awalnya membuat Beast kesal. Namun, Belle tidak gentar dan malah ikut membantu mengurus kastil tersebut. Ketulusan dan kebaikan hati Belle perlahan membuat Beast luluh, begitu juga dengan Belle. Sayang, kisah cinta mereka terancam oleh kehadiran Gaston (Luke Evans), laki-laki sombong yang mencintai Belle.

Selain bernostalgia dengan kisahnya, trailer terbaru Beauty and the Beast juga mengajak Anda bernostalgia dengan visualisasinya. Gambaran kastil tua, properti bunga mawar hingga kehadiran adegan dansa mirip dengan versi animasinya. Bahkan ragam busana Emma Watson sebagai Belle sama persis dengan apa yang tergambar di versi animasinya.

Beauty and the Beast versi live action disutradarai oleh Bill Condon. Beauty and the Beast versi live action juga didukung oleh aktor dan aktris kawakan, Ian McKellen, Emma Thompson, dan Ewan McGregor sebagai pengisi suara peralatan dapur yang menjadi teman-teman Belle. 

Beauty and the Beast dijadwalkan rilis 17 Maret 2017 mendatang. Saksikan trailer terbarunya di bawah ini:

(dira/gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait