Beby Tsabina Tak Sabar Bertemu dengan Lisa BlackPink

Supriyanto | 7 Agustus 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina sudah tak sabar ingin bertemu dengan penyanyi K-Pop idolanya, Lisa BlackPink. Lisa dijadwalkan hadir dalam acara meet and greet di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Pemilik nama lengkap Cut Putri Tshabina itu mengungkapkan dirinya mendapat kesempatan untuk menghadiri langsung acara meet and greet Lisa BlackPink. 

"Yang pasti, aku pengin banget ketemu sama dia (Lisa) dan senang banget akhirnya bisa ketemu. Soalnya, memang BlackPink ini kan girlband baru juga. Jadi, memang susah ketemunya. Mereka juga baru comeback (rilis album) kemarin," ucap Beby Tsabina di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8).

Beby Tsabina sudah berniat untuk menemui sang idola. Dengan kegigihan usahanya Beby Tsabina pun akhirnya bisa mendapat kesempatan itu.

"Memang kan mereka lagi comeback, jadi memang update-nya aku terima terus. Terus, aku suka update-update tuh di Instagram. Nah, alhamdulillah, aku lagi bekerja di tempat yang ngadain meet and greet ini gitu. Memang aku ada kontak-kontakan lah," tutur Beby Tsabina.

"Pertama, mereka bilang BlackPink bukan Lisa doang. Aku langsung histeris dong. Terus,  kata mereka, 'Kami mau undang kamu, gini-gini, berpastisipasi dalam acaranya. Dan, ternyata, hanya Lisa yang bisa datang. Itu pun enggak apa-apa banget, aku bilang gitu sih," pungkas Beby Tsabina.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait