Kerinduan Acha Septriasa Terjawab di Film "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2"

Ari Kurniawan | 7 November 2016 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa akan kembali tampil di film "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2", yang akan tayang awal Desember mendatang.

Bukan sekedar akting, di film produksi Falcon Pictures ini Acha juga dipercaya menyanyikan lagu tema, berduet dengan Ade Omar.

Tak butuh waktu lama bagi Acha Septriasa untuk menyanggupi tawaran tersebut. Sebab sejak awal ia sudah jatuh hati dengan lagu Bulan Terbelah yang diciptakan Ade Omar.

"Lagunya bagus, kemarin pas dikirimin voice note-nya aja sangat bersedia, karena aku main filmnya juga," bilang Acha Septriasa.

Masuk lagi ke dapur rekaman, seperti membangungkan memori lama Acha Septriasa. Sudah empat tahun ia vakum dari dunia tarik suara.

"Akhirnya ke sini (studio) lagi. Dulu zamannya (film) Heart di rumahnya teh Melly Goeslaw, ini kayak rumah aja. Aku balik lagi ke rumah yang dulu," ungkapnya.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 bercerita saat Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) berniat kembali ke Wina setelah menikan tugasnya.

Bos Hanum memberi misi baru yang hanya bisa dipecahkan oleh Hanum dan Rangga; menelusuri jejak harta karum misterius para pelaut muslim China yang berlayar ke Amerika jauh sebelum Colombus.

Film yang diramu sutradara Rizal Mantovani ini diharapkan bisa menyusul sukses seri terdahulu, yang berhasil meraup 917.865 penonton.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait