Simak Koreografi Keren BTS dalam Video Klip Single 'Not Today'

Andira Putri | 20 Februari 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS telah merilis video klip single 'Not Today' pada Senin (20/2) waktu setempat. 'Not Today' merupakan video klip kedua dari album terbaru BTS, You Never Walk Alone yang rilis seminggu lalu.

Berbeda dengan video klip single pertama 'Spring Day' yang cenderung kalem, 'Not Today' mengusung musik hip hop enerjik khas BTS. Lagu ini memiliki tempo cepat dan beat menghentak. Perpaduan antara vokal dan rap juga terdengar lebih kencang.

Suasana enerjik lagu 'Not Today' membuat BTS tampil penuh semangat dalam video klipnya. Mereka kembali menunjukkan koreografi rumit dan asyik sepanjang video berdurasi lebih dari 4 menit tersebut. Ketujuh personel BTS seakan tidak kenal lelah. Mereka menari bersama banyak penari di berbagai tempat dari mulai gedung parkir hingga tebing. Keren!

Perilisan video klip 'Not Today' seakan menjadi tanda BTS untuk memulai konser Wings Tour di sejumlah negara. Pasalnya, video klip ini dirilis beberapa jam setelah BTS mengakhiri konser di Seoul, Korea Selatan. 

BTS dijadwalkan menyambangi berbagai negara dari mulai benua Asia hingga Amerika. Indonesia sudah dikonfirmasi masuk dalam daftar dimana BTS siap menggelar konser pada Sabtu, 29 April 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait