Virgoun Dituding Menomorduakan Last Child

Indra Kurniawan | 2 Juni 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan Virgoun lewat debut solo “Surat Cinta Untuk Starla” menyisakan kabar kurang mengenakkan. Virgoun disebut-sebut menomorduakan grup Last Child yang telah membesarkan namanya.

Namun hal itu buru-buru dibantah oleh pria yang baru tiga tahun menjadi mualaf ini. Tidak benar katanya ia menomorduakan Last Child. Sebaliknya saat ini ia bersama personel Last Child lain tengah mempersiapkan album baru.

“Saya justru lagi mengejar album Last Child ketimbang bikin album solo, karena saya punya utang pada Last Child. Sudah lama kami enggak bikin album,” kata Virgoun kepada tabloidbintang.com.




 

Last Child terakhir melempar album ke pasaran pada 2012. Dalam album bertitel Our Biggest Thing Ever yang menyajikan 12 lagu itu, Last Child menggandeng Gisel Anastasia untuk berduet dalam lagu “Seluruh Nafas Ini”.

“Makanya, sekarang saya menyelesaikan kewajiban sama Last Child dulu. Band itu kalau enggak punya album kayak enggak punya taring. Mudah-mudahan album digital Last Child rilis akhir tahun ini,” harap Virgoun.

Virgoun sendiri sudah 11 tahun bermusik bersama Last Child. Sebelum album Our Biggest Thing Ever, Last Child merilis album mini Grow Up (2007) dan album Everything We Are Everything (2009). (Ind/ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait