Sinopsis Ganjaran Hidup ANTV Hari Ini Senin 13 Agustus 2018 Episode 39

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Agustus 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Senin 13 Agustus 2018. 

Awalnya pernikahan Mila dengan Teguh berjalan harmonis. Apalagi keduanya sudah memiliki tiga anak yang masing-masing bernama; Aldi (11 tahun), Luna (10 tahun) dan Reymon (5 tahun). Tapi suatu hari Aldi selingkuh dengan seorang pelakor bernama Sandra. Sejak itu lah pernikahan Mila mulai dilanda prahara.
 
Aldi mulai kurang perhatian dan berubah kasar pada Mila dan ketiga anaknya. Aldi juga tak pernah lagi memberikan uang gajinya ke tangan Mila akibat habis diporoti Sandra. Akibatnya Mila dan ketiga anaknya jadi terlantar. Mila pun protes, tapi yang ada ia malah menerima tamparan dan siksaan dari Teguh.

Semakin hari kelakuan Teguh semakin menjadi-jadi. Teguh yang kehabisan uang menjual anaknya Reymon ke orang kaya. Mila, Aldi dan Luna berusaha mencegah niat Teguh. Reymon sendiri sempat menangis histeris dan memohon ke ayahnya agar tak memberikannya ke orang kaya. Tapi Teguh yang sudah gelap mata malah memukuli istri dan anak-anaknya sambil terus menyeret Reymon pergi.

Sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Senin 13 Agustus 2018. 

Tak lama kemudian bencana besar terjadi. Reymon yang merasa tidak betah tinggal bersama orangtua angkatnya kabur dari rumah. Tapi saat dalam perjalanan Reymon mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal. "Ini semua gara-gara ayah! Ayah yang bikin Reymon meninggal!" jerit Aldi histeris ke Teguh saat di pemakaman. Bukannya merasa bersalah, Teguh malah pergi dari anak dan istrinya.

Mila, Aldi dan Luna jadi sangat terpukul kehilangan Reymon. Apalagi saat Mila tahu Teguh memberikan Reymon untuk diadopsi ke orang kaya demi imbalan uang, yang ia habiskan untuk foya-foya bersama selingkuhannya. "Tega kamu menjual anak sendiri demi perempuan lain mas!" Mila pun langsung ngamuk ke Teguh. Tapi bukannya merasa bersalah Teguh malah balik marah sembari kembali melakukan KDRT ke Mila.

Sejak kejadian itu Teguh tak pernah pulang ke rumah sampai akhirnya ia kembali kehabisan uang. Aldi yang masih sakit hati dengan ayahnya sempat menolak kehadiran Teguh kembali. Tapi Teguh langsung pakai jurus akting, pura-pura menyesali perbuatannya hingga akhirnya mendapat maaf dan kembali diterima Mila dan anaknya.

Apa yang ditakutkan Aldi akhirnya benar-benar terjadi. Tak lama penyakit jelek Teguh kambuh lagi. Kali ini Teguh tega menjual istrinya sendiri ke lelaki kaya. Beruntung di saat genting Aldi muncul membawa Mila kabur dan menyelamatkannya dari rencana jahat Teguh.

Kesabaran Mila habis sudah. Mila benar-benar terpukul dan kecewa melihat kekejaman suaminya. Dulu suaminya tega menjual anaknya, sekarang Teguh juga tega menjual istrinya sendiri. Tapi Allah memang Maha Adil. Teguh akhirnya mendapatkan ganjaran dari perbuatan jahatnya.

Teguh mengalami kecelakaan dan kedua kakinya dilindas truk hingga harus diamputasi dan cacat. Teguh jadi depresi dan sempat mau bunuh diri. Teguh juga mulai menyesali perbuatan jahatnya dan ingin bertobat. Tapi semuanya sudah terlambat. Mila, Luna dan Aldi tidak mau menerima Teguh kembali.

Demikian sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Senin 13 Agustus 2018. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait