Sinopsis Ganjaran Hidup Hari Ini Kamis 23 Agustus 2018 Episode 53

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Agustus 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Kamis 23 Agustus 2018.

Demi Mengejar Mahar Hingga Diseruduk Kerbau Karena Nikah Berkali-kali

Nurjanah merupakan anak Ibu Ratih yang miskin. Dia diusir dengan hina oleh ibu Tio. Tio adalah pacar Nurjanah. Mereka diusir dengan hina, saat Tio memperkenalkan Nur dan Ibunya pada mamanya.

Nur yang malu dan merasa hancur nyaris putus asa dan mengakhiri hidupnya, tapi sempat dicegah ibunya. sejak itu Nur bertekad membalaskan sakit hatinya dengan menjerat lelaki kaya lalu mencampakkannya setelah ia renggut hartanya. Untuk itu Nur minta bantuan Mak Icih, seorang paranormal yang memasangkan susuk pengasihan pada wajah Nur hingga wajah Nur makin cantik dan memesona tiap lelaki yang diincarnya.

Tak sedikit lelaki kaya yang sudah beristri berhasil dijerat Nur dengan pesona kecantikan tak wajar dari susuk yang dipakainya. Banyak istri dari lelaki yang dijerat Nur protes namun tak digubris oleh Nur. Tak pelak, Ibu Ratih jadi sasaran kemarahan para korban kekejian Nur, bahkan para tetanga juga menggunjing Nur dan Ibunya. Sayang setiap diingatkan oleh ibunya, Nur seolah tak peduli dan malah berteriak mengumbar dendam sakit hatinya dulu dihina karena miskin, makanya ia kini melakukan apapun demi jadi kaya. Hingga akhirnya ibu Nur meninggal jantungan karena ulah Nur. Bukannya sadar, Nur malah teringat Tio dan keluarganya yang dianggap sebagai biang keladi semua itu. Nur bertekad mendatangi dan menghancurkan Tio.

Ternyata Tio sudah menikah dengan wanita soleha bernama Alya. Pelet Nur tak mempan pada Tio yang terlindungi oleh kesalehahan Alya. Dibantu oleh Mak Icih, Nur mengalihkan serangan pada ayah Alya. Duda baik hati itu pun jatuh di hadapan Nur dan menikahi Nur bagai kerbau dicucuk hidung.

Sejak menjadi istri dari papanya Alya, Nur makin merajalela. Memecat Tio dari perusahaan papa Alya hingga meracuni papa Alya untuk menguasai sepenuhnya hartanya. Hingga suatu ketika Nur berhasil menghabisi papa Alya dan melemparkan tuduhan pada Tio hingga Tio masuk penjara. Dengan tak kenal ampun Alya dibantu Mak Icih juga hendak menghabisi Alya yang tengah hamil.

Kekejian Nur akhirnya mendapat teguran keras Tuhan. Petir menyambar saat Nur dan Icih nyaris mencelakakan Alya. Bunyi petir mengagetkan seekor karbau dan mengamuk dan menyerang Alya yang mengenakan baju warna merah. Alya terluka parah sedangkan mak Icih tewas diseruduk kerbau. Dalam kondisi luka parah, Alya dan Tio justru rela merawat dan memaafkan Nur. Tapi Nur tetap harus mempertanggungjawabkan kejahatannya di hadapan hukum.

Daftar pemain Ganjaran Hidup

1. Gita Sucia sebagai Nurjanah
2. Lulu Zakaria sebagai Ratih
3. Aga Dirgantara sebagai Tio
4. Malika Atalie sebagai Alya
5. Indi Saputra sebagai Arif

Demikian sinopsis Ganjaran Hidup hari ini Kamis 23 Agustus 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait