Haykal Kamil Resmi Melamar Tantri Namirah: Saya Kasih Cincin Malah Dibilang Gombal

Yohanes Adi Pamungkas | 14 November 2016 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raut wajah Haykal Kamil penuh kebahagiaan.Tanggal 12 November kemarin, adik laki-laki Zaskia Adya Mecca ini resmi melamar Tantri Namirah seorang pemain sinetron. Prosesi lamaran dilangsungkan di kediaman Tantri Namirah di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur. 

“Saya datang bersama sekitar 50 anggota keluarga besar saya,” ujar Haykal Kamil saat berbincang di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (14/11). Rencana Haykal Kamil meminang Tantri Namirah sudah mendapatkan restu dari kedua orang tuanya. Ia pun mendapatkan wejangan penting sebelum akhirnya melamar sang kekasih.

“Orang tua memberikan kepercayaan kepada saya untuk memilih perempuan yang terbaik. Kalau saya yakin mereka juga yakin merestui saya,” bilang Haykal Kamil. Haykal Kamil juga dinasehati ayah dan ibunya jika seorang laki-laki cukup menikah satu kali saja dengan perempuan yang kelak menjadi istrinya.

"Menikah cukup satu kali," tegasnya. Perasaan semua bercampur aduk dalam diri Haykal Kamil saat melamar pujaan hatinya. “Sedih, senang, bahagia, deg-degan semuanya jadi satu, tapi sekarang saya lega,” ujarnya bersemangat. Haykal Kamil pun memberikan sebuah cincin manis kepada Tantri Namirah sebagai bukti rasa cinta dan keseriusan kepada calon istrinya tersebut. “Saya kasih cincin malah dia bilang gombal, memang melamar perempuan masak tidak pakai cincin?” ujar Haykal Kamil tertawa.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait