Untuk Pertama Kali, Aaron Kwok dan Istri Posting Foto Pernikahan

Redaksi | 20 April 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaron Kwok menikah dengan model asal Tiongklok, Moka Fang, lima tahun lalu. Keduanya kini menjadi orang tua dari anak perempuan yang menggemaskan: Chantelle,  dan Charlotte.

Saat menikah pada 2017, pernikahan Aaron Kwok dan Moka Fang berlangsung sederhana, dengan hanya 10 meja di perjamuan mereka di The Peninsula Hong Kong. Foto-foto dari pernikahan keduanya yang beredar adalah yang diambil oleh tamu dengan ponsel mereka. Pasangan ini memilih menyimpan foto-foto pernikahan mereka untuk diri mereka sendiri.

Namun, untuk merayakan ulang tahun pernikahan kelima mereka tahun ini, Moka Fang memutuskan merilis sejumlah foto dari hari bahagia mereka di Weibo. “Lima tahun yang lalu hari ini, setiap kali saya melihat kembali foto-foto ini, saya masih merasa itu benar-benar romantis. Hari-hari yang kami habiskan satu sama lain berjalan mulus tapi tidak biasa-biasa saja, bahagia dan tahan lama, bersyukur memilikimu. Selamat ulang tahun kelima,” tulisnya dalam keterangannya, membagikan lima foto pernikahan mereka, bersama dengan selfie mereka berdua.

Di sisi lain, Aaron Kwok, yang akan tampil di Star Awards pada hari Minggu mendatang juga membagikan postingan bersama Moka di akun media sosialnya. Dalam unggahannya ia memberi keteranganketerangan: “Semoga istriku tersayang bahagia dan bahagia setiap hari.”

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi