Kim Kardashian Tanya Kylie Jenner Soal Operasi Plastik, Ini Reaksinya

Andira Putri | 3 Mei 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian melakukan sesi wawancara dengan Kylie Jenner untuk media Evening Standard pada Rabu (2/5). Kakak beradik ini membicarakan berbagai macam hal termasuk operasi plastik.

Isu operasi plastik kerap menghampiri anggota keluarga Kardashian. Isu tersebut berhembus karena penampilan kakak beradik ini berubah dari masa ke masa. Ada perubahan pada bentuk wajah hingga bibir.

Dalam wawancara dengan Evening Standard, Kim Kardashian meminta Kylie Jenner berpendapat soal operasi plastik. "Apa pandanganmu tentang operasi plastik?" tanya Kim Kardashian.

Kylie Jenner pun memberikan jawaban diplomatis. Kylie Jenner tidak mempermasalahkan operasi plastik selama seseorang menginginkannya.

"Saya merasa jika hal tersebut (operasi plastik) membuatmu merasa lebih baik dan kamu ingin melakukannya, saya tidak melarang," ujar Kylie Jenner.

Meski tidak melarang, Kylie Jenner sendiri enggan melakukan operasi plastik dalam waktu dekat. "Untuk sekarang, sebenarnya saya mungkin tidak akan melakukan apapun," kata Kylie Jenner.

Jawaban Kylie Jenner diapresiasi Kim Kardashian. Lucunya, Kim Kardashian merasa pendapat Kylie Jenner soal operasi plastik akan berubah seiring berjalannya waktu.

"Kamu masih berusia 20 tahun jadi saya berharap kamu tidak melakukannya! Kita berbicara lagi 20 tahun kemudian. Nanti kamu mungkin memiliki jawaban berbeda," timpal Kim Kardashian.

Sayang, Kim Kardashian tidak mengikuti aksi Kylie Jenner. Kim Kardashian tidak memberikan pendapatnya soal operasi plastik dalam wawancara dengan Evening Standard.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri