Anak Mengidap Leukemia, Denada Tak Berani Bertanya 'Kenapa?' pada Tuhan

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Juli 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada hanya bisa pasrah dan mengadu kepada Tuhan setelah putrinya, Shakira Aurum didiagnosa Leukemia. Emilia Contessa, ibunda Denada memberikan support agar Denada bisa ikhlas dengan ujian yang kini tengah dihadapinya.

Lewat wawancara dengan Rumpi, Denada pun mengungkap pesan sang ibu agar dirinya tetap ikhlas dan mengadu pada Tuhan.

"Yang ikhlas, adukan semua sama Allah, kata mama, jadi aku ngadu, aku nggak berani ngomong 'kenapa?', aku cuma bilang saya sedih, saya takut, saya menderita lihat anak saya begini, kasihan, saya nggak tega, saya nggak kuat saya cuma bisa bilang begitu (ke Tuhan)," kata Denada dalam wawancara tersebut yang kemudian diunggah ulang akun gosip lambe_nyinyir, Selasa (17/7).

Dalam kesedihannya, Denada mengaku tak berani protes kepada Tuhan mengapa dirinya harus mendapatkan ujian berupa sakitnya Shakira Aurum.

"Nggak berani why, mamah bilang nggak boleh (protes pada Tuhan), dosa kamu bilang gitu, alhamdulillah buat aku itu meringankan," tuturnya.

Dari pengakuannya, saat ini Shakira Aurum masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Bocah 5.5 tahun itu, hingga kini belum tahu jika dirinya mengidap Leukemia.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti