Selamat, Evi Masamba Resmi Menikah dengan Arief Hajrianto

Christiya Dika Handayani | 24 Oktober 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evi Masamba telah resmi melepas status lajangnya. Penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy ini dinikahi kekasihnya, Arief Hajrianto pada Rabu (24/10) di kampung halamannya di Dusun Babana Kawali, Malangke, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kabar ini diketahui dari video yang diunggah akun Instagram fanbase Evi Masamba, @evigassing_majene. Dalam video tersebut, Evi Masamba dan Arief nampak mengenakan busana pengantin khas Bugis berwarna putih dengan dihiasi aksesoris bernuansa emas.

Dengan maskawin berupa uang sebesar 88 riyal dan seperangkat alat salat, Evi Masamba dan Arief Hajrianto resmi menjadi sepasang suami istri. "Saya terima nikah dan kawinnya Evi binti Lumang dengan maskawin 88 riyal, dan seperangkat alat salat dibayar tunai karena Allah Ta'ala," ujar Arief menjawab ijab kabul yang diucapkan penghulu.

Serentak tamu yang hadir meneriakkan kata "sah" untuk pasangan Evi Masamba dan Arief Hajrianto. Setelahnya, Arief memasangkan cincin pernikahan di jari Evi Masamba dan begitu sebaliknya. Tampak raut wajah tegang yang sebelumnya terlihat, hilang berganti dengan senyum lebar di wajah keduanya.

Terkait kabar bahagia ini, sejumlah netizen lantas membanjiri komentar di unggahan terakhir Evi Masamba di Instagram. Mereka turut memberi ucapan selamat atas pernikahan Evi Masamba dan Arief. Banyak pula dari mereka memberi doa untuk rumah tangga keduanya.

"Selamat berbahagia semoga langgeng terus sampe kakek nenek aamiin," komentar netizen. "Happy wedding @evi_masamba_real ,semoga menjdi keluarga SaMaWa dunia akhirat,amiiinnn," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani