Demi Calon Bayinya, Evi Masamba Tak Puasa Ramadhan

Altov Johar | 14 Mei 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evi Masamba tengah menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya. Evi bersyukur di usia kandungan yang sudah memasuki tujuh bulan, janin di dalam perutnya dalam kondisi sehat.

Hanya saja di Ramadhan ini Evi Masamba tidak menjalankan ibadah puasa, sebagaimana anjuran dari dokter. Sebab berat janinnya terbilang kecil, sehingga Evi harus mengejarnya dengan banyak mengkonsumsi makanan manis.

"Enggak boleh (puasa). Kemarin mau puasa tapi. dokter enggak bolehin karena bayinya aku timbangannya cuma 1 kilo pas. Jadi harus makan banyak yang manis kayak es krim," ungkap Evi Masamba di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Jika sesuai prediksi, Evi Masamba akan melahirkan pada awal Agustus nanti. Segala persiapan pun sudah dilakukan bersama suami. Evi berharap bisa menjalani persalinan secara normal.

"Insya Allah inginnya normal, cuma kalau sikonnya enggak memungkinkan ya caesar. Karena kan Evi ingin banget normal, tapi kalau dokter bilang caesar yang mau enggak mau," kata Evi Masamba.

Saat disinggung jenis kelami janinnya, Evi Masamba dan suami memilih untuk tidak mengetahuinya lebih dini. Namun mereka sudah menyiapkan dua nama untuk calon bayinya. Satu nama laki-laki dan satu nama lagi untuk anak perempuan.

"Belum terlalu ketauan karena aku enggak mau tau juga, karena ingin surprise. Jadi nanti aja pas lahiran biar ketauan bayinya cewek apa cowok, biar orang bisa ngeliatin wow," pungkas Evi Masamba.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait