Kondisi Rumah Tangga Sempat Renggang, Evi Masamba: Bawaan Hamil

Altov Johar | 14 Mei 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Evi Masamba dan Arif Hajrianto sempat dikabarkan renggang. Kondisi itu diketahui lantaran Evi sendiri yang sempat mengungkapnya melalui akun pribadi Instagramnya.

Kondisi rumah tangga Evi dan Arfi Hajrianto kini sudah membaik. Evi menduga, tempo hari emosinya meledak-ledak dipicu karena kondisinya yang sedang berbadan dua.

"Bawaan hamil. Kemarin Arif dan aku sedikit ada slek, unfollow segala macam, ternyata itu bawaan hamil. Karena dia belum tahu belum ngerti, Evi pun juga sama," ujar Evi Masamba di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

"Kalau ternyata aku yang marah gila-gilaan, apa pun yang dilakukan dia, mau itu baik buat aku atau gimana pasti semua salah menurut aku. Mungkin ada kata-kata yang enggak bisa dia terima, emosi marah ya udah aku unfollow," sambung Evi.

Arif menuturkan, banyak pertimbangan yang membuat mereka saling intropeksi diri dan memaafkan satu sama lain. Salah satunya memikirkan nasib jabang bayi di perut Evi. Apalagi banyak kenangan yang pernah dilalui bersama Evi.

"Aku mikirin perjuangan kita dulu susah. Banyak kenangan, sedangkan kenangan enggak bsa kita beli, enggak bisa diulang lagi," jelas Arif.

Senada dengan Arif, Evi pun punya pertimbangan yang sama. Dia tidak ingin janin di perutnya lahir namun kondisi orang tuanya tidak harmonis.

"Insyaallah kalau dikasih momongan lagi, oh kalau ibu hamil begini dia ngerti dan dia sudah tanya sama teman-temannya yang pengalaman," pungkas Evi Masamba.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait