2 Bulan Menikah, Evi Masamba Umumkan Kehamilannya

Christiya Dika Handayani | 10 Desember 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Evi Masamba dan suaminya, Arief Hajrianto. Pasangan yang menikah pada 24 Oktober 2018 ini akan segera dikaruniai anak pertama.

Lewat Instagram, Evi Masamba mengumumkan kehamilannya. Di unggahannya, penyanyi jebolan ajang D' Academy ini membagikan alat tes kehamilan dengan tanda dua garis di atasnya yang menyatakan positif hamil.

"Alhamdulillah ya Allah #Selalubersyukur #selalubahagia #loveAllah," tulis Evi Masamba di keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (9/12).

Dalam postingannya, Evi Masamba tak lupa menandai akun sang suami, @aryefwahid. Namun tampaknya Arif belum ingin berbagi kebahagiaan ini. Pasalnya ia belum mengunggah apa pun tentang kehamilan Evi Masamba di Instagram pribadinya.

Meski demikian, sejumlah netizen dan rekan artis turut berbahagia dengan kabar kehamilan Evi Masamba ini. Mereka turut memberikan ucapan selamat dan doa untuk kesehatan Evi Masamba dan calon buah hati yang dikandungnya.

"Alhamdulillah kakak, semoga sehat selalu sampe persalinan," komentar salah satu netizen. "Selamat ya Evi," tulis Ruben Onsu. "Selamat yach sayangkuuu @evi_masamba_real," sambung Fitri Carlina.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait