Serius Pacaran, Zaskia Gotik Sebut Sirajuddin Mahmud Segalanya

Indra Kurniawan | 23 April 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan asmara pedangdut Zaskia Gotik tidak pernah lepas dari sorotan publik. Usai merasakan kegagalan cinta dengan Vicky Prasetyo, Arif Fitryansyah alias Ryan, kini pelantun "Satu Jam Saja" merajut cinta dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud Sabang.

Pedangdut yang akrab disapa Eneng ini sudah tiga bulan lebih pacaran dengan pengusaha batu bara asal Palu tersebut. Walau sudah berani go public, keduanya jarang mengumbar foto berdua di Instagram masing-masing.

Satu-satunya foto kebersamaan mereka di feed Instagram Zaskia Gotik ketika momen perayaan ulang tahun Sirajuddin Mahmud, 17 Maret 2020 lalu. Eneng beralasan sudah waktunya publik tahu siapa pacar barunya.

Dia berharap pria berstatus duda itu menjadi pacar terakhir sekaligus pendamping hidupnya kelak. Keseriusan mereka tampak dalam satu foto yang diunggah Zaskia Gotik di Insta Stories, Kamis (24/4) pagi.

Tampak dalam foto, Zaskia (paling kiri) mengenakan daster menggamit tangan ayahnya sementara Sirajuddin (paling kanan) berkaus putih dan sepatu kets putih menggandeng tangan ibunda Zaskia. Mereka berjalan di sebuah perumahan.

"@sirajuddinmahmudsa bang My everything," tulis Zaskia dengan membubuhkan emoji tiga bibir warna merah.

Zaskia Gotik berharap kisah cintanya kali benar-benar berlabuh di pelaminan. Tidak layu sebelum berkembang seperti yang sudah-sudah. Semoga.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan