Baim Wong Ternyata Pernah Pacaran dengan Zaskia Gotik

RIK | 15 April 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong kini telah bahagia hidup bersama sang istri, Paula Verhoeven, dan dikaruniai satu orang anak. Sebelum menikah, Baim memang terbilang petualang cinta jika melihat dari deretan mantan kekasihnya terdahulu.

Nama-nama seperti Marshanda, Yasmine Wildblood, sampai Vebby Palwinta, memang sempat menjadi kekasih Baim Wong di masa lalu. Belakangan baru diketahui, pedangdut Zaskia Gotik juga sempat dipacari Baim.

Hal itu terungkap saat Baim Wong hadir sebagai bintang tamu di acara Siyap Boss yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. Tak sendiri, Baim pun hadir bersama istrinya, Paula Verhoeven.

Terkuaknya fakta jika Baim Wong pernah berpacaran dengan Zaskia Gotik bermula dari pertanyaan Raffi pada Baim tentang salah satu mantannya yang sempat digebet oleh Vicky Prasetyo. Pertanyaan itu pun tak ayal membuat Paula Verhoeven penasaran.

Baim Wong yang awalnya menolak untuk menjawab akhirnya membuat pengakuan. "Zaskia Gotik, sayang," aku Baim ke Paula Verhoeven.

Mendengar jawaban Baim Wong, Raffi Ahmad kemudian bertanya pada Paula tentang sosok Zaskia Gotik. Menurutnya, meski tak pernah ada pemberitaan yang menyebut suaminya berpacaran dengan Zaskia Gotik, ia mengaku sempat menemukan foto kebersamaan Baim Wong dengan sang pedangdut.

"Sebenarnya tau-tau nggak sih, Zaskia Gotik nggak ada list di google itu (daftar mantan pacar Baim Wong). Tapi kayaknya gue pernah menemukan foto atau apa gitu sama si Zaskia Gotik di handphone (Baim)," kata Paula Verhoeven.

Namun bagi Paula, masa lalu Baim Wong bersama Zaskia Gotik bukanlah sebuah hal yang harus diperdebatkan. Ia berujar hal itu tak perlu dibahas karena saat ini ia sudah bahagia berumah tangga dengan Baim Wong.

"Cuma nggak perlu dibahas, namanya juga mantan. Kan kita yang menang, ngapain cemburu," tegas Paula Verhoeven. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait