Vicky Shu Siapkan 6 Busana Pengantin

Altov Johar | 18 September 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai persiapan dilakukan Vicky Shu jelang pernikahannya dengan Ade Imam, pada 23 September 2017, di pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Salah satunya menyiapkan busana penganting yang akan dikenakan. Mengusung pernikahan adat  Jawa, ada cukup banyak busana yang akan dikenakan Vicky.

"Siraman pakai kebaya, terus ada sungkeman, midodareni, sekitar lima atau enam baju gitu," ujar Vicky Shu, saat menjajal salah satu bajunya, di Rumah Mode Annie Avantie, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Salah satu busana yang dicoba Vicky Shu berupa brokat pink dengan padanan kebaya. Dikatakan Vicky, baju itu akan dipakai di acara midodareni.

"Aku maunya pink, aku minta kayaknya itu cewek banget. Kalau akad mungkin nggak putih sih tapi mungkin warna yang lebih soft. Untur resepsi seperti adat Solo putri yang hitam gitu," jelasnya.

Sayang, Vicky Shu enggan memperlihatkan baju untuk prosesi akad dan resepsi pernikahan dengan Ade Imam. "Kalau yang untuk resepsi nanti nggak surprise dong. Sayang kalau sudah ditayangin," ucap Vicky Shu

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar