Vicky Shu Melahirkan Anak Kedua Lewat Persalinan Normal

Indra Kurniawan | 27 Februari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (26/2) pukul 07.13 WIB, Vicky Shu melahirkan anak kedua berkelamin laki-laki melalui proses persalinan normal di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Vicky Shu mengunggah 3 buah foto anak kedua yang baru lahir. Dia terlihat gembil. Sekilas wajahnya mirip Vicky.

"Alhamdulillah telah lahir putra kedua kami Guinandra Janadi Nugroho Putra. Pada tanggal 26 Februari 2020 jam 07.13 WIB pagi tadi. Dengan persalinan normal. Berat 3,94 kg panjang 50 cm. Kami yang berbahagia Ade & Vicky ," tulis pelantun "Mari Bercinta 2" dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Ucapan selamat, doa, dan harapan ramai memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Beberapa di antaranya datang dari rekan-rekan sesama artis.

"Selamat yaa," ucap akun terverifikasi milik penyanyi Denada.

"Masha Allah, selamat Nengku. Sayang @vickyshu. Semoga menjadi anak yang sholeh dan membanggakan ortunya," bilang akun terverifikasi pedangdut Fitri Carlina.

Ada pula komentar dari beberapa netizen yang menyatakan keheranannya mengetahui Vicky melahirkan bayi sebesar itu melalui proses persalinan normal.

"Normal 3,94 kg???? Wow ... Selamat kak. Bener-bener nunggu hajatan kelar pinter," kata akun @step****.

"3,94 kg bisa normal. Saya 3,95 kg harus caesar padahal pengin normal. Selamat ya kak. Semoga jadi anak soleh dek bayi," ujar akun @raz****.

Vicky Shu dan Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro menikah pada 23 September 2017 di Pelataran Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah. Anak pertama mereka, Abimanyu Manggala Nugroho Putro, lahir pada 16 Juli 2018 melalui proses persalinan normal.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait