Roy Kiyoshi Beli Boneka Berhantu Dari Berbagai Negara Dengan Harga Mahal!

Vallesca Souisa | 16 Maret 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anda penonton setia Karma? Maka Anda mengenal Roy Kiyoshi (31), paranormal dan konsultan spiritual yang sedang menjadi buah bibir karena kemampuannya menerawang masa lalu dan masa depan seseorang.

Tidak hanya bisa menerawang dan melihat mahluk gaib, Roy juga punya 200 koleksi boneka berhantu di rumahnya. Beberapa di antaranya adalah yang suka menemani Roy Kiyoshi di acara realitas Karma (ANTV) setiap malam.

            Menurut Roy Kiyoshi, sebuah boneka berhantu atau tidak  bisa dilihat dari matanya. Orang awam pun sebenarnya bisa merasakan. “Matanya seperti bernyawa, pasti seram,” bilang Roy. Kami baru tahu juga, rupanya boneka berhantu seperti yang kita lihat di film-film horor itu memang ada. “Ya, memang ada. Dan memang ada yang menjual boneka-boneka ‘berisi’ itu,” sambungnya.

            Uniknya lagi boneka berhantu itu ternyata dijual di tempat-tempat tertenu dan punya marketnya sendiri. Roy Kiyoshi membeli koleksi boneka-boneka berhantunya dari berbagai negara. “Saya beli dari beberapa negara, sekalian kalau pas lagi jalan (ke luar negeri) atau menitip teman. Memang harganya cukup mahal. Enggak usah sebut harga. Selain itu, bisa juga beli daring. Ada yang dijual di ebay,” jelas Roy Kiyoshi

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa