Indonesian Idol 2018 Top 11: Abdul Is Back!

Altov Johar | 6 Februari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Abdul pada babak Top 11 Indonesian Idol 2018 mendapat pujian juri. Abdul membawakan lagu Don't Look Back In Anger yang dipopulerkan grup musik Oasis.

Bukan hanya pujian, para juri Indonesian Idol 2018 juga memberi standing ovation untuk Abdul. Bahkan Ari Lasso mengatakan, Abdul sudah kembali pada performa terbaiknya.

"Dul... Abdul... Abdul... Abdul telah kembali," ujar Ari Lasso memuji penampilan Abdul di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/2) dini hari.

Pujian juga datang dari Armand Maulana. Apalagi penampilan Abdul jauh lebih fresh dengan tatanan rambut yang baru, dan kostum yang dikenakan. Kebetulan Armand yang memake over Abdul sebelum tampil di babak Top 11 Indonesian Idol 2018.

"Tadi gue ke sini jam setengah 5 sore, karena gue ada utang dandanin Abdul. Kalau soal penampilan (aksi panggung) Abdul, mau bilang apa lagi. Tadi aja semuanya berdiri," kata Armand Maulana.

Di babak ini Abdul termasuk salah satu dari enam kontestan yang mendapat vote tertinggi untuk hasil sementara. Abdul akan kembali tampi di babak Top 11 Indonesian Idol 2018 hari kedua.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar