Hasil Sementara Top 11 Indonesian Idol 2018, 5 Kontestan di Posisi Tidak Aman

Altov Johar | 6 Februari 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 11 kontestan telah menunjukkan penampilan terbaiknya di babak Top 11 Indonesian Idol 2018 hari pertama. Kritk dan pujian juri mengiringi perjuangan mereka untuk melaju ke babak berikutnya.

Di penghujung acara, Daniel Mananta selaku host membacakan perolehan vote sementara. Ada enam kontestan yang memperoleh voting tertinggi.

"Ini bisa saja berubah. Karena final result-nya besok malam. Saya akan membacakan nama secara acak, bukan berdasarkan urutan yang paling tinggi," kata Daniel Mananta, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/2) dini hari.

Keenam kontestan Indonesian Ido 2018 yang sementara ini berada di posisi aman adalah Ayu, Joan, Chandra, Marion, Ghea, dan Abdul.

Dengan begitu, kelima kontestan lainnya seperti Whitney, Kevin, Maria, Glen dan Jodie, sementara ada di posisi tidak aman. "Jadi vote terus idola anda sampai final result besok malam," kata Daniel.

Kesebelas kontestan Indonesian Idol 2018 akan kembali tampil di babak Top 11 hari kedua. Dalam babak itu mereka akan bernostalgia, menyanyikan lagu yang pernah dibawakan pada babak audisi. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait