Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 402, Hari Ini Selasa 30 April 2024:  Namira Kecewa Merasa Dibohongi 

Binsar Hutapea | 30 April 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 402, Hari Ini Selasa 30 April 2024:  Namira Kecewa Merasa Dibohongi 

Ryan, dengan bantuan Ibu Teti, berhasil menculik Banyu, tetapi saat Ryan membawa kabur Banyu, mereka ketahuan oleh polisi yang berhasil menggagalkan penculikan tersebut. Banyu dikembalikan ke Sakinah, sedangkan Ryan berhasil melarikan diri.

Andrew merasa cemburu melihat Farhan mendekati Dini berkali-kali. Akhirnya, Andrew tidak bisa menahan diri dan memeluk Dini saat keduanya berada di ruangan Andrew. Andrew merasa masih bertanggung jawab atas kehidupan Dini karena dia masih menjadi suami Dini dan masih sangat mencintai Dini. Pada saat yang sama, Namira tiba-tiba datang membawa makanan untuk Andrew dan terkejut melihat keduanya berdua. 

Namira merasa sangat kecewa karena merasa telah dibohongi. Namira sengaja pergi dari Bandung dan datang ke kontrakan Sakinah, yang terkejut mendengar cerita dari Namira tentang Andrew dan Dini. Namira memutuskan untuk tinggal sementara waktu di rumah kontrakan Sakinah. Andrew terkejut saat mendengar kabar tentang kehadiran Namira di Jakarta, dan dia segera akan menyusul Namira sambil membawa Dini untuk menyelesaikan kesalahpahaman di antara mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait