Antara 1-100, Ini Nilai Maia Estianty untuk Ayu Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 6 Februari 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu tampil memukau di babak Top 11 Indonesian Idol 2018. Menyanyikan lagu Pamit milik Tulus, Ayu membuktikkan dirinya bukan hanya jago menyanyi dalam tempo upbeat, namun juga syahdu.

Kesuksesan Ayu sekaligus menjawab penasaran Ari Lasso dan Maia Estianty. Bahkan antara 1 hingga 100, Maia memberi angka 98 untuk aksi memukau Ayu.

"Dari berbagai penampilan kamu, malam ini kamu bagus banget. Kalau aku tukang editing kamu tuh sangat sedikit dieditnya. Penyanyi itu kalau rasa sudah dapat, the best," kata Maia Estianty, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/2) malam.

Ari Lasso tak menampik, selama ini bertanya-tanya tentang penampilan Ayu menyanyikan lagu syahdu. Pada babak Top 11 ini, Ayu membuktikan dirinya memang layak berada di panggung Indonesian Idol.

"Dari awal sampai kemarin, kita bertanya-tanya. Tapi malam ini kamu menjawab. Penjiwaan kamu, dtambah tata cahaya panggung, kamu bagus banget," puji Ari Lasso.

Penilaian Maia Estianty dan Ari Lasso rupanya berbanding lurus dengan pemirsa di rumah. Terbukti, Ayu termasuk salah satu kontestan Indonesian Idol 2018, yang meraih voting tertinggi untuk hasil sementara babak Top 11. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait