Film Terbaru Iko Uwais Mile 22 Merajai Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya!

Wayan Diananto | 24 Agustus 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film terbaru Iko Uwais, Mile 22, merajai bioskop. Pada hari pertama penayangan, Mile 22 dikabarkan merangkul 100 ribu penonton lebih. Tidak heran jika pada hari kedua, sejumlah bioskop menggandakan jumlah layar untuk Mile 22. Di Jakarta misalnya, lebih dari 20 bioskop menambah layar untuk menampung lonjakan penonton Mile 22.

Faktor Iko Uwais yang bersanding dengan Mark Wahlberg tampaknya membuat masyarakat Indonesia penasaran. Hampir dapat dipastikan, jumlah penonton Mile 22 akan mencapai puncak pada akhir pekan ini. Bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan di bioskop bersama Iko Uwais, simak dulu 5 fakta dari lokasi syuting Mile 22 berikut ini.

  1. Aktor Mark Wahlberg sudah dibayangkan untuk mengisi peran utama sejak naskah Mile 22 disusun.

  2. Ketika mengambil gambar di Kolombia, Presiden Juan Manuel Santos sempat mengunjungi lokasi syuting. Bahkan Peter Berg memberi kesempatan kepadanya untuk syuting sebuah adegan aksi.

  3. Di perhelatan CinemaCon 2017, Peter Berg dan Mark Wahlberg menyampaikan bahwa film ini akan menjadi sebuah trilogi dan waralaba baru untuk STX Entertainment.

  4. Ini kali keempat sutradara Peter Berg bekerja sama dengan Mark Wahlberg setelah Lone Survivor, Deepwater Horizon, dan Patriots Day.

  5. Ini menjadi debut karier bagi penyanyi asal Korea Selatan, Chae-rin Lee alias CL di industri film Hollywood. CL merupakan anggota girlband 2NE1.

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto