Tak Dibedakan, Mark Wahlberg dan Iko Uwais Kumpul Seperti Teman Nogkrong

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 22 Agustus 2018 21:00:23
Iko Uwais sudah seperti teman satu tongkrongan dengan Mark Wahlberg. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Satu kehormatan bagi Iko Uwais bisa beradu akting dengan Lauren Cohan dan Mark Wahlberg di film Mile 22. Apalagi, Iko Uwais mengaku nyaman karena diperlakukan seperti keluarga sendiri oleh pemain dan kru Mile 22

Hal tersebut disampaikan oleh Ricky Siahaan, manajer Iko Uwais, yang mewakili sang aktor, yang saat ini masih berada di Kanada. 

Iko Uwais dan Mark Wahlberg. (Instagram)
Iko Uwais dan Mark Wahlberg. (Instagram)

"Di film ini aktor dan aktris udah kayak keluarga. Mereka udah bukan rekan kerja lagi, udah kayak family saling respect, saling membantu. Kadang Iko merasa, akting dengan Lauren sangat akrab. Jadi kerjanya juga menyenangkan," ujar Ricky Siahaan ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8). 

Bahkan menurut Ricky Siahaan, Iko Uwais sudah seperti teman satu tongkrongan dengan Mark Wahlberg ketika sama-sama menunggu di lokasi syuting Mile 22. Meski terbilang aktor pendatang baru di industri Hollywood, namun Iko Uwais diperlakukan sama seperti yang lain dan tak ada perlakuan khusus untuk aktor berkelas seperti Mark Wahlberg. 

"Sebagai bintang besar ternyata Mark sangat apa ya, kayak Iko lah, suka becanda. Iko suka ketawa-tawa dekat dia. Udah kayak anak tongkrongan bareng lah. Bukan kaya Mark diva terus Iko gimana," tandas sang manajer. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.