Tak Dibedakan, Mark Wahlberg dan Iko Uwais Kumpul Seperti Teman Nogkrong

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Agustus 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu kehormatan bagi Iko Uwais bisa beradu akting dengan Lauren Cohan dan Mark Wahlberg di film Mile 22. Apalagi, Iko Uwais mengaku nyaman karena diperlakukan seperti keluarga sendiri oleh pemain dan kru Mile 22

Hal tersebut disampaikan oleh Ricky Siahaan, manajer Iko Uwais, yang mewakili sang aktor, yang saat ini masih berada di Kanada. 

"Di film ini aktor dan aktris udah kayak keluarga. Mereka udah bukan rekan kerja lagi, udah kayak family saling respect, saling membantu. Kadang Iko merasa, akting dengan Lauren sangat akrab. Jadi kerjanya juga menyenangkan," ujar Ricky Siahaan ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8). 

Bahkan menurut Ricky Siahaan, Iko Uwais sudah seperti teman satu tongkrongan dengan Mark Wahlberg ketika sama-sama menunggu di lokasi syuting Mile 22. Meski terbilang aktor pendatang baru di industri Hollywood, namun Iko Uwais diperlakukan sama seperti yang lain dan tak ada perlakuan khusus untuk aktor berkelas seperti Mark Wahlberg. 

"Sebagai bintang besar ternyata Mark sangat apa ya, kayak Iko lah, suka becanda. Iko suka ketawa-tawa dekat dia. Udah kayak anak tongkrongan bareng lah. Bukan kaya Mark diva terus Iko gimana," tandas sang manajer. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait