Putus dari Harry Style, Olivia Wilde Dikabarkan Balik ke Pelukan Mantan Tunangan

Supriyanto | 2 Februari 2023 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olivia Wilde putus dengan Harry Style setelah setahun berpacaran. Kabar terbaru, Olivia balikan kepada mantan tunangannya, Jason Sudekis. Kabar Oliva dan Jason balikan diketahui di media sosial.

Di media sosial, sutradara Don’t Worry Darling itu kepergok bermesraan dengan Jason Sudekis saat menghabiskan waktu bersama.

People menyebutkan, akhir pekan kemarin Olivia Wilde dan Jason Sudeikis tertangkap kamera tengah berduaan di Los Angeles. Keduanya pun saling berpelukan setelah asyik mengobrol di sebuah taman.

Jason sepertinya tahu benar jika ibu dari kedua anaknya, Otis Alexander dan Daisy Josephine, itu sedang butuh teman untuk memberikan dukungan usai berpisah dari Harry Style pada November lalu.

“Perpisahan itu sangat sulit untuk Olivia. Mereka memiliki masalah, tapi Olivia pikir mereka pasti bisa melewatinya. Ia pun kecewa. Ini hanyalah sebuah situasi yang membingungkan dan sulit,” unvkap salah seorang orang terdekat dikutip dari People belum lama ini.

Oliva Wilde dan Jason Sudeikis berpisah setelah tujuh tahun bertunangan. Dua bulan sebelum berpacaran dengan Harry Style.

Olivia Wilde dan Harry Style putus sejak November 2022

Hal tersebut memunculkan gosip bahwa Olivia memutuskan hubungan dengan Jason demi bersama Harry Style, namun dibantahnya pada akhir September lalu.

“Hubungan kami (dengan Jason Sudeikis) telah berakhir jauh sebelum aku bertemu Harry,” kata Olivia Wilde saat wawancara dengan Vanity Fair.

Harry Styles dan Olivia Wilde dipertemukan di lokasi syuting film Don't Worry Darling yang disutradarai oleh Wilde. Keduanya ketahuan menjalin asmara setelah tertangkap kamera saling bergandengan tangan pada Januari 2021 saat menghadiri pernikahan salah satu teman.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto