Harry Styles Dilempar Chicken Nugget Oleh Fans di New York

Supriyanto | 31 Agustus 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel One Direction, Harry Styles, dilempar makanan cepat saji berisi chicken nugget. Hal itu terjadi saat kekasih Olivia Wilde manggung di kawasan New York pada Sabtu (27/8).

Harry Styles tidak menyangka, di tengah penampilannya saat konser tiba-tiba ia dilempar sepotong chicken nugget oleh salah seorang fans. Pelantun Sign of The Times itu baru sadar saat melihatnya di atas panggung.

“Apakah itu chicken nugget? Menarik, sungguh menarik,” ujar Harry Styles di atas panggung.

Harry Styles kemudian menanyakan ke penonton. Ia penasaran siapakah yang melempar chicken nugget itu kepadanya. Belum terjawab, tetiba datang lagi potongan chicken nugget ke arahnya.

Fans pun memintanya untuk memakan chicken nugget itu namun ditolak.

“Maaf aku tak makan ayam. Aku tak makan daging. Ini milikmu ambilah,” kata Harry Style sambil melempar kembali makanan itu.

Namun, Harry Styles tak ingin chicken nugget yang dilemparnya tersebut dimakan oleh penontonnya. Ia khawatir makanan cepat saji itu sudah dingin dan mungkin berbahaya.

“Baiklah, ini dia. Jangan kau makan. Oh sekarang itu jatuh ke lantai. Jangan makan itu, kami akan memberikan kau nugget lainnya oke?” tutur Harry Styles.

Harry Styles sebelumnya sempat membatalkan jadwal konsernya lantaran ada insiden penembakan di Kopenhagen, di mana tiga orang tewas dalam tragedi pada 3 Juli 2022 lalu.

Penyanyi berusia 28 tahun itu terpaksa membatalkan konsernya di Royal Arena, Ibu Kota Denmark, yang hanya berjarak 500 meter dari lokasi bencana di pusat perbelanjaan Field.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait