Harry Styles Umumkan Album Baru Harry's House Rilis Setelah Lebaran

Indra Kurniawan | 24 Maret 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harry Styles kembali akan menyapa para penggemarnya lewat album ketiga. Pelantun "Watermelon Sugar" mengumumkan album berjudul Harry's House itu akan dirilis pada 20 Mei. Album tersebut dikutip dari People berisi 13 lagu.

Lewat Instagramnya, Rabu (23/3) malam WIB, penyanyi 28 tahun membagikan foto sampul album baru, yang menampilkan dia berdiri di langit-langit ruang tamu terbalik di samping kursi empuk dan meja samping. Pemenang Grammy itu berdiri dengan ekspresi termenung dengan celana biru dan atasan putih.

Dia juga merilis trailer untuk Harry's House di Instagram Stories. Dalam cuplikan video berdurasi 40 detik, Harry terlihat melangkah ke panggung di teater kosong dan tersenyum ke kamera saat potongan rumah ditarik di sekelilingnya.

Meskipun inspirasi Styles untuk judul album masih belum pasti, namun spekulasi yang beredar itu meminjam judul dari lagu 1975 Joni Mitchell "Harry's House/Centerpiece," yang ditampilkan di albumnya The Hissing of Summer Lawns. Harry Styles memang penggemar Mitchell. Hal itu diakui kepada Rolling Stone pada 2019.

Mitchell sendiri yang kini berusia 78 tahun telah memberi persetujuannya atas penggunaan judul lagunya untuk titel album Styles, dengan men-tweet di Twitter Styles, "Suka judulnya." Proyek baru yang sangat ditunggu-tunggu ini yang pertama semenjak album keduanya, Fine Line, dirilis pada Desember 2019.

Album itu menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 200 dan menelurkan singel populer termasuk "Adore You", "Watermelon Sugar", dan "Lights Up". Sejak itu, dia sibuk dengan rangkaian konser Love on Tour-nya, yang berakhir pada Desember tahun lalu.

Selama pertunjukan American Love on Tour terakhirnya di New York, Styles memberi tahu penonton bahwa dia dan bandnya, "Akan pergi sebentar, dan kami akan mengerjakan beberapa hal dan kami akan kembali dan melihat Anda segera. ."

Alumni One Direction ini baru-baru ini muncul sebagai cameo di Marvel's Eternals, dan memiliki beberapa film lagi yang sedang dipersiapkan, termasuk My Policeman dan Don't Worry Darling, disutradarai oleh pacarnya, Olivia Wilde. Dia juga baru-baru ini meluncurkan merek kecantikan Pleasing.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait