Meike Rose: Pecahnya Persahabatan Presenter Terlaris (Akibat Candaan O)

Vallesca Souisa | 4 Januari 2014 | 21:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ACARA-acara bernuansa komedi seperti YKS, Pesbukers, Campur-Campur bertahan dan bersinar sepanjang 2014. Ada tiga tokoh utama yang selalu bersama di setiap acara bergenre komedi. Hampir di setiap stasiun televisi memandu acara bersama. Ketiganya bersahabat.

Awal 2013, O sudah sempat diwanti-wanti supaya hati-hati dalam bertutur kata. Dia sukses karena mulutnya, namun bisa hancur juga akibat mulut sendiri. Pada 2013, ia terkena beberapa kali teguran akibat ocehannya. Teguran-teguran ini seolah tak berpengaruh pada eksistensi. Pada 2014, ocehan dan candaannya akan menyinggung sahabat seprofesinya.

"Kalau bercanda, saling mencela, keterusan, lama-lama ada celah orang jadi tersinggung juga. Walaupun teman sendiri." Hal yang seharusnya tidak diomongkan, apalagi di atas panggung, bisa keluar di panggung. Sehingga membuat sahabatnya ini benar-benar marah.

"Dikira O, awalnya (temannya) marahnya bercanda. Enggak tahunya, marah sungguhan. Diam-diaman lumayan lama. Padahal keduanya harus kerja bareng. Mungkin harus teman sendiri yang marah, baru dia mikir. Kalau orang lain, kan selama ini dia masa bodoh. Cukup lama diam-diaman, tapi karena kontrak kerja terus berjalan, mereka kembali berbaikan," jelas Meike.

Lewat peristiwa itulah, O akan belajar. Saat kita sudah memiliki sahabat, harus dijaga sebaik-baiknya.

Nah, pasti tahu dong siapa yang dimaksud dengan O?

(wyn/ej/val/adm)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa