Jangan Sampai Menyesal Mutusin  4 Zodiak Ini, Kenapa?

Vallesca Souisa | 4 Januari 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalau mau cari yang cantik, tampan, nggak akan ada habisnya. Karena selalu ada yang lebih dan lebih lagi. Mau cari yang kaya? Yang kaya bukanlah yang segalanya. Tak semuanya dapat dipuaskan atau dipenuhi dengan materi. Tetapi carilah yang sepadan, yang membuatmu nyaman. Ada untukmu kapan saja dalam situasi apapun juga. Kesetiaan rasanya semakin hari semakin langka. 

Berikut ini, menurut kepribadiannya adalah beberapa zodiak yang mampu menjadi pasangan terbaik. Meskipun mungkin bukan yang tercantik atau terganteng. 

Libra

Libra adalah sosok zodiak yang menyenangkan. Memiliki inner beauty yang membuatmu betah berlama-lama bicara dengannya. Entah bagaimana, ia bisa memberikan kenyamanan, makanya disebut sebagai temannya berbagai zodiak. Libra adalah sosok yang setia, dan kalau sudah sayang, dia akan memberikan apapun untuk menopangmu. 

Sagitarius

Memiliki kekasih seorang Sagitarius, artinya hari-harimu bakal ramai dan fun. Ini karena zodiak Sagitarius adalah sosok yang ceria. Dia suka becanda, dan melontarkan humor-humor yang bikin kamu ngakak dan merasa rileks. Seorang Sagitarius juga suka berpetualang. Dipastikan, bersamanya hidupmu takkan terasa monoton. 

Scorpio

Meski dilihat sekilas kelihatannya serius, sesungguhnya dia sosok yang asik. Enak diajak mengobrol berjam-jam. Memiliki selera humor, yang kalau sudah menyeletuk bikin kamu merasa terhibur. Ia juga sosok yang perhatian dan penyayang. 

Pisces

Kalau sudah cinta, sudah sayang, Pisces akan memberikan semua cintanya kepadamu. Nggak tanggung-tanggung. Bisa dibilang salah satu zodiak yang bucin! Dia akan menjadi sosok yang setia dalam situasi apapun. Tapi kalau sudah tersakiti, duh, jangan ditanya, dia tidak akan menoleh lagi ke belakang. Hanya meninggalkan penyesalan bagimu. Makanya, jangan sampai menyesal!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait