5 Zodiak Ini Kelihatannya Cuek Banget, Tapi Kalau Sudah Sayang Bikin Melting

Vallesca Souisa | 3 Januari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang kelihatannya cuek, dingin, belum tentu secuek kelihatannya, lho. Mungkin kamu-nya saja yang belum kenal dan orang itu juga belum mengenalmu. Jadi, kelihatannya acuh, atau malah sombong. Ya, iyalah kan belum kenal. Kita nggak pernah tahu, sampai interaksi terjalin. Nah, berikut ini daftar zodiak yang kelihatan dari luarnya tuh cuek banget. Tapi kalau sudah kenal dan sayang, aduh duh, sayangnya bukan main. Perhatiannya luar biasa, bikin melting alias meleleh. Zodiak apa saja, ya?

Virgo

Virgo adalah sosok yang berwibawa. Dari jauh kelihatannya tak banyak bicara. Padahal Virgo ini sosok yang ceria dan punya selera humor yang baik. Kalau belum kenal, memang Virgo kelihatannya sombong. Tapi kalau sudah kenal, dia sesungguhnya orang yang ramah. Semakin mengenalnya, kamu akan mendapati Virgo sosok yang rendah hati, hangat, dan mengayomi. Kalau sudah sayang, oh, dia akan menjadi sosok yang protektif.

Aries

Aries yang ambisus, percaya diri, dan selalu tahu apa yang dia inginkan, adalah sosok yang mungkin terlihat dingin, kaku di permukaannya. Tetapi jauh di dalamnya, ia adalah sosok yang memiliki hati lembut, dan perasa. Ketika Aries sudah menyayangi seseorang, oh my God, perhatiannya luar biasa. Dia akan menunjukkannya kapan saja dan dimana saja, kalau ia peduli, dia care sama kamu. Aries akan menghujanimu dengan hadiah dan kejutan.

Pisces

Pada dasarnya, karakter Pisces itu sensitif. Karena sadar dirinya sensitif, suka berpikir berlebihan, dan mudah tersakiti, ia sangat menjaga dirinya. Dari permukaan terlihat introvert, dan akan terlihat cuek pada sekelilingnya. Ia memberi batasan antara dirinya dan orang lain. Tetapi ketika dia sudah dekat dengan seseorang, dan menyayanginya, Pisces adalah sosok yang romantis dan setia.

Capricorn

Capricorn adalah sosok yang pendiam, sensitif, tapi mereka juga pemikir yang perfeksionis. Mereka umumnya susah mengutarakan atau mengekspresikan suasana hatinya yang sedang buruk. Mereka cenderung memendam kesedihan dan kegalauannya sendiri. Makanya, sekilas, ia mungkin tampak diam dan murung. Tetapi para Capricorn memiliki hati yang pengasih. Ketika menyayangi seseorang mereka akan memberikan segalanya, waktu, energi, pikiran, hingga materi. Apa yang mereka miliki akan mereka berikan pada orang yang mereka sayangi. Bucin!

Libra

Pemilik zodiak Libra adalah orang-orang yang mudah bimbang, galau, dan sulit mengambil keputusan. Mereka bergerak, melakukan sesuatu berdasarkan apa kata hati. Kenyamanan menjadi nomor satu bagi Libra. Dalam sebuah lingkungan baru, berkenalan dengan orang baru, ia cenderung mengamati, menganalisa dulu. Dia akan terkesan cuek, bahkan sombong. Namun begitu ia menemuka kecocokan, rasa ‘klik’, dan nyaman, kamu akan melihat sisi Libra yang ramah, hangat, dan sangat penyayang. Apalagi kalau sudah menyayangi seseorang, ah, Libra bakal bucin banget! Dia adalah zodiak paling bucin, di antara zodiak lainnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait