Kalau lagi Stres, Nikita Mirzani Pernah Ingin Bunuh Diri

Supriyanto | 22 Januari 2014 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis penebar sensasi Nikita Mirzani kembali terseret gosip, kali ini dalam perceraian Christy Jusung dengan Jay Alatas.

Merasa disudutkan, istri dari Sajad Ukra itu mengaku merasa sedih dan stres sampai berat badanya turun karena memikirkan itu.

"Cobaan berat banget buat Niki, sampai kepikiran. Sampai kayak begini, kurus, jadi ngga fokus. Tadinya berat badan 52 kg, sekarang 49 kg,"  ungkap Nikita usai mengisi acara Show Imah di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1).

Bahkan, terbesit di pikiran Nikita untuk bunuh diri. "Itu curhat sama Kak Deswita aja (soal bunuh diri). Namanya orang kalau punya masalah pasti pikirannya aneh-aneh," tuturnya.

Berkat saran sahabatnya, Deswita Maharani, Niki bisa menyelesaikan masalah tersebut. Kini Nikita bahkan sudah mengikhlaskan tudingan yang dikatakannnya sangat memojokkan.

"Namanya manusia, selama bernapas pasti diakasih cobaan. Ya Niki ikhlas aja. Di sini aku punya teman baik, makannya mereka kasih perhatian dan masukan," pungkasnya.

(pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto