Afgan, Randy Pangalila, SM*SH, dan Tegar Bersaing di Award Malaysia

Panditio Rayendra | 23 Januari 2014 | 17:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EMPAT selebriti Indonesia masuk nominasi sebuah ajang penghargaan hiburan di Malaysia.

Penyanyi Afgan, pesinetron Randy Pangalila, boyband SM*SH dan pengamen cilik Tegar, dinominasikan dalam Anugerah MeleTOP Era untuk kategori Artis Serantau Meletop. Dalam kategori ini, empat selebriti Indonesia bersaing dengan sebuah duo musik asal Singapura, Sleeq.

Anugerah MeleTOP Era untuk pertama dihelat tahun ini. Jika di Indonesia ada Insert Awards yang merupakan acara tahunan program infotainment Insert, maka Anugerah MeleTOP Era adalah special event dari program reguler MeleTOP, yang tayang secara mingguan di TV berbayar Astro Ria.

MeleTOP menyajikan berita hiburan; mulai dari gosip artis dalam dan luar negeri, info film, tangga lagu, tren di media sosial, dan banyak lagi. Selain wawancara artis, program ini juga ada segmen reka ulang gosip terkini untuk lucu-lucuan.

Dihelat untuk pertamakali, total ada 14 penghargaan yang akan dibagikan Anugerah MeleTOP Era. Sebanyak 13 penghargaan, seperti Lagu MeleTOP, Penyanyi MeleTOP, Film MeleTOP, Program TV MeleTOP, diperuntukkan artis dan acara TV Malaysia.

Sementara satu penghargaan, Artis Serantau MeleTOP, ditujukan bagi artis negara tetangga yang populer di Malaysia. Apakah salah satu dari empat artis Indonesia bakal membawa pulang penghargaan tersebut? Akan terjawab pada malam puncak yang digelar pada 8 Februari 2014, pukul 21.00 waktu setempat.

Jika Anda hendak memberikan dukungan pada artis Indonesia yang jadi nominasi, bisa klik URL berikut http://www.astrogempak.com.my/meletop/anugerahmeletopera.aspx

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra