Sebelum Konser, Kanye West Beri Kuliah di Universitas Harvard

Administrator | 18 November 2013 | 14:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JIKA Super Junior pernah menjadi dosen tamu di Oxford University, maka Kanye West juga melakukan hal serupa, namun di institusi pendidikan yang berbeda.

Sebelum tampil di Boston untuk menggelar konser Yeezus, kekasih Kim Kardashian ini memberi ceramah pada kelas khusus kepada mahasiswa Harvard Graduate School of Design.

Pelantun "Gold Digger" ini menyampaikan beberapa hal terkait "DONDA Design Lecture Series", demikian disampaikan Direktur Kreatif merk DONDA milik West, Virgil Abloh.

Seperti dilaporkan E!Online, Senin (18/11), Abloh pun mengabadikan momen ini melalui akun Instagram pribadinya dengan keterangan berbunyi "Just gave a talk at Harvard GSD with Kanye. Super surreal. #DONDA design lecture series #yeezustour."

Kim Kardashian pun melakukan hal yang sama dengan mengunggah foto kekasihnya di Instagram dan menyertakan caption, "My baby speakin at the Harvard Graduate School of Design."

Bagaimana menurutmu, cocokkah Kanye West menggengam mic untuk menyampaikan kuliah umum dibandingkan melantunkan lagu-lagu rap seperti biasanya?

(tika/ade)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator