Dituding Menemani Anggota DPR dan Kecipratan Uang Kasus Suap TVRI, Ini Kata Yuni Shara

Administrator | 21 November 2013 | 11:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KABAR tak enak menimpa Yuni Shara.

Pasalnya, Yuni Shara dan Iis Dahlia dituding ikut kecipratan dana dugaan kasus suap TVRI dan menemani anggota Komisi I DPR RI di Bandung, Jawa Barat pada 16 Oktober lalu.

Yuni bahkan disebut-sebut dijadikan alat untuk memuluskan kasus suap tersebut. Apa komentar Yuni Shara mendengar tudingan ini?

"Nggak mungkin saya berada di Bandung dan di Batu (Malang) pada saat yang bersamaan," tepis Yuni, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/11) malam.

Pada tanggal yang disebut itu, Yuni Shara mengaku sedang berada di Batu, Malang, Jawa Timur, untuk meninjau sekolah PAUD yang didirikannya dengan ditemani sejumlah media.

"Saya di sana sama teman-teman media. Ada tiga media yang meliput sekolah PAUD saya. Kalau dari itu saja sudah salah, berarti yang lain lebih salah lagi," tuturnya.

Kisruh manajemen TVRI berawal saat lembaga penyiaran publik itu dianggap tidak independen karena menyiarkan secara tunda konvensi Partai Demokrat 15 September lalu. Akibatnya, sejumlah jajaran direksi dipecat oleh Dewan Pengawas TVRI.

Pimpinan TVRI yang dipecat dikabarkan melakukan serangan balik dengan berupaya menyuap komisi I DPR, tapi berita ini sudah dibantah.

(Man/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator