Fokus pada Diri Sendiri, 5 Zodiak Ini Dianggap Tak Paham soal Hubungan Cinta

Binsar Hutapea | 13 November 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak semua orang bijak dan dewasa dalam cinta. Ada yang bahkan tidak tahu apa pun mengenai cinta. 

Berdasarkan astrologi, ternyata ada sejumlah zodiak yang cenderung sama sekali tidak tahu apa-apa tentang cinta dan hubungan asmara. Berikut adalah zodiak tersebut seperti diungkap Times of India.

Virgo

Virgo kerap gagal memahami apakah pasangan mereka membutuhkan mereka saat ini atau tidak. Ini karena mereka tidak tahu apa-apa mengenai hubungan cinta.

Gemini

Sangat jarang bagi Gemini mengetahui apa yang mereka inginkan dari pasangannya.  Mereka juga sering mengalami kesulitan memahami apa yang sebenarnya diinginkan pasangan mereka dari dirinya.

Libra

Libra kerap gagal memahami apakah pasangan mereka membutuhkan mereka saat ini atau tidak. Ini karena mereka juga kurang pengetahuan tentang hubungan cinta.

Sagitarius

Kecintaan mereka pada perjalanan dan petualangan sering menyakiti pasangan mereka. Dan Sagitarius sering tidak menyadarinya. Mereka sama sekali tidak tahu apa-apa tentang perasaan pasangannya dan terkadang sering melakukan perjalanan tanpa memberi tahu pasangannya.

Aquarius

Mereka selalu sibuk dalam kehidupan mereka sendiri hingga sulit memahami apa yang sedang dialami orang lain. Sangat sulit bagi mereka untuk menjalin hubungan karena mereka sibuk dengan imajinasi mereka sendiri. Mereka lebih suka sendiri.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea