5 Zodiak yang Suka Mengajak Orang Lain Berbohong

Binsar Hutapea | 20 Mei 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa individu memiliki kecenderungan kuat untuk berbohong. Mereka terjerumus dalam kebiasaan berbohong dan bahkan terlihat sangat terampil dalam melakukannya. Mereka tidak memedulikan perasaan orang lain dan selalu berusaha mempengaruhi orang lain dengan cara negatif. Mereka bahkan berupaya keras membujuk orang lain untuk ikut berbohong. 

Menurut astrologi ada sejumlah zodiak yang cenderung menjadi pembohong besar dan berusaha membjuk orang lain melakukan kebohongan. Inilah daftarnya:

Gemini
Orang-orang Gemini dikenal karena sifat dualitas dan kemampuan mereka dalam beradaptasi. Namun, mereka sering menggunakan sifat ini secara negatif dan menyebarkan kebohongan. Mereka akan menyajikan kebenaran sesuai dengan situasi yang menguntungkan bagi mereka. Mereka bahkan dapat mempengaruhi teman-teman mereka untuk berpihak pada mereka dan melakukan apa yang mereka inginkan.

Libra
Orang-orang Libra selalu berusaha menjaga situasi tetap netral. Mereka cenderung menghindari konflik apapun. Kebiasaan ini kadang-kadang membuat mereka menyampaikan setengah kebenaran atau menghilangkan detail penting demi menjaga kedamaian, yang berpotensi mengorbankan kejujuran. Mereka juga berusaha membujuk orang lain untuk melakukan hal yang sama agar menghindari perselisihan.

Scorpio
Orang-orang Scorpio sering dikaitkan dengan rahasia. Mereka memiliki kemampuan untuk menyembunyikan niat mereka yang sebenarnya. Mereka cenderung menahan informasi yang seharusnya diketahui oleh orang lain. Jika mereka ketahuan, mereka akan berusaha memberikan alasan yang sesuai dengan kepentingan mereka. Mereka juga sering melakukan manipulasi terhadap orang lain.

Sagitarius
Individu dengan tanda Sagittarius memiliki jiwa petualang dan penuh antusiasme. Namun, terkadang mereka cenderung membesar-besarkan atau mengubah kebenaran. Mereka melakukannya untuk memperindah cerita atau membuat diri mereka terlihat lebih menarik. Orang-orang di sekitar mereka merasa frustrasi dengan kebiasaan berbohong mereka dan cenderung menjauh dari mereka.

Pisces
Sebagai individu yang sangat intuitif dan sensitif, orang-orang Pisces cenderung melarikan diri dari kenyataan atau menggunakan kebohongan putih untuk menghindari konfrontasi atau ketidaknyamanan. Mereka takut ketahuan dan akan melakukan segala cara untuk menghindarinya, namun mereka cenderung terus berbohong tanpa henti.

Penting untuk diingat bahwa tidak semua orang dengan tanda zodiak ini memiliki kecenderungan berbohong. Tanda zodiak hanya memberikan gambaran umum tentang kepribadian seseorang, dan tidak dapat digunakan sebagai penilaian mutlak terhadap karakter seseorang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea