Shah Rukh Khan Ditampar Seorang Wanita, Duh Kenapa?

Vallesca Souisa | 2 Maret 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan dikenal sebagai aktor yang rendah hati dan sangat menghargai wanita. Baru-baru ini sang Raja Drama Bollywood bercerita, bagaimana ia pernah ditampar seorang wanita. Peristiwa ini serta merta menjadi pengalaman tak terlupakan baginya.

Shah Rukh Khan dalam sebuah wawancara ditanya apa pengalaman paling berharga baginya. Ia menyebut, pengalaman paling berharga itu adalah ketika ia ditampar seorang artis perempuan. Gara-gara apa? Ternyata ini, karena Shah Rukh Khan curhat kepada artis ini, terlalu banyak tawaran pekerjaan yang datang padanya, sehingga jadi kadang jadi pusing juga. Katanya, sebagai manusia butuh istirahan juga.

Wanita ini tiba-tiba langsung menampar Shah Rukh Khan di tengah curhatannya. Sosok wanita ini adalah artis senior Saroj Khan. Soraj Khan adalah koreografer terkenal Bollywood, yang sering dipakai untuk mengarahkan tari para seleb untuk film-film besar. Saroj menampar SRK karena menganggap SRK tidak bersyukur. Curhatannya sama dengan keluhan.

“Saya ingat, di masa-masa awal saya bekerja, saya bertemu dan kerjasama dengan Saroj. DI masa itu, saya bekerja lebih dari 13 jam. Saya bilang padanya, saya terlalu lelah. Terlalu banyak pekerjaan. Dia begitu keibuan dan dia menampar pip saya. Tapi tamparan yang penuh kasih dan dia berkata begini, ‘Jangan pernah mengeluh karena terlalu banyak pekerjaa, Di bidang pekerjaan ini tidak pernah ada terlalu banyak pekerjaan.’. Begitu kata beliau,” Shah Rukh Khan mennuturkan kembali.

Dalam sekejap SRK tersadar. Benar juga! Tak banyak orang yang berjuang di Bollywood dan berhasil. Banyak yang harus mengemis, mencari pekerjaan. Banyak juga yang berkahir naas.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait