Begini Pengalaman Park Bo Gum saat Berakting dengan Song Hye Kyo

Rizki Adis Abeba | 29 Januari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum mengungkap pengalamannya berakting dengan Song Hye Kyo di serial Encounter. Song Hye Kyo menjadi lawan main yang istimewa bagi Park Bo Gum. Selain sudah terhitung sebagai aktris senior, Song Hye Kyo juga merupakan istri dari sahabat Park Bo Gum, Song Joong Ki.

“Ketika mengetahui Song Hye Kyo juga mengikuti kasting untuk serial drama ini, saya sangat takjub dan saya langsung bsa mendengarkan dialog-dialog Cha Soo Hyun dari suaranya,” ungkap Park Bo Gum dalam sebuah wawancara pada Senin (28/01).

Kemampuan Song Hye Kyo dalam memainkan dan mendalami setiap karakter sudah tak diragukan lagi. Ini sebabnya Park Bo Gum tidak ingin menjadi lawan main yang tidak seimbang bagi Song Hye Kyo sehingga ia harus benar-benar berkonsentrasi pada aktingnya. “Itulah kekuatan Song Hye Kyo,” puji Park Bo Gum.

Park Bo Gum sering mengobrol dengan Song Hye Kyo di lokasi syuting, termasuk meminta pendapat dari sang aktris mengenai aktingnya. “Saya sering bertanya padanya apakah saya sudah (berakting) bagus atau apakah saya sudah bagus dalam mengekspresikan karakter saya. Melakukan adegan emosional dengan Song Hye Kyo, ada banyak momen ketika saya mendapati diri saya meneteskan air mata. Itu adalah pengalaman yang sangat bagus untuk saya,” bilang Park Bo Gum.

Di serial Encounter Park Bo Gum dan Song Hye Kyo memainkan karkater pasangan kekasih beyang terlahang oleh perbedaan status sosial. Penayangan Encounter berakhir bersamaan di Korea dan di Indonesia, pada 24 Januari lalu.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait