Kontrak dengan YG Segera Berakhir, Nam Joo Hyuk Merapat ke Agensi Gong Yoo

Rizki Adis Abeba | 11 Maret 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika BIGBANG dipastikan akan memperpanjang kontrak dengan agensi YG Entertainment, aktor Nam Joo Hyuk sebaliknya. Kemungkinan besar Nam Joo Hyuk meninggalkan YG Entertainment setelah kontrak eksklusifnya berakhir April mendatang.

Media TV Report melaporkan pada Rabu (11/3) Nam Joo Hyuk sedang menjajaki kemungkinan berpindah ke agensj Management SOOP, agensi yang juga menaungi aktor Gong Yoo. Kabar ini pun ditanggapi secara positif oleh pereakilan Management SOOP. "Baru-baru ini kami telah bertemu dengan Nam Joo Hyuk untuk membicarakan tentang kontrak eksklusif. Namun, kontrak eksklusif tersebut masih didiskusikan dan belum ditandatangani," ungkap perwakilan agensi Management SOOP.

Banyak yang menilai berpindahnya Nam Joo Hyuk dari YG Entertainment ke Management SOOP adalah langkah yang tepat, mengingat agensi tersebut dikenal akan kemampuannya mewadahi aktor dan aktris papan atas. Tidak hanya Gong Yoo, Management SOOP juga rumah bagi Gong Hyo Jin, Suzy, Choi Woo Shik, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Nam Ji Hyun, hingga Jung Yu Mi.

Di sisi lain, hingga saat ini YG Entertainment masih berusaha bernegosiasi dengan Nam Joo Hyuk agar kontraknya bisa diperpanjang. "Masih ada waktu tersisa sebelum kontrak Nam Joo Hyuk berakhir. Saat ini kami sedang melakukan diskusi untuk melihat potensi perpanjangan kontrak," ungkap perwakilan YG Entertainment.

Saat ini Nam Joo Hyuk tengah menjalani syuting film Remember bersama Lee Sung Min. Selain itu Nam Joo Hyuk juga telah mendapat tawaran berakting di serial drama terbaru tvN bersama Suzy. Dan di pertengahan kedua tahun ini Nam Joo Hyuk akan memulai syuting serial drama bersama Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, dan Bae Sung Woo.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait